Low Budget Cure di Akhir Tahun, 3 Hidden Gems Ini Tak Kalah Cantik! - WisataHits
Yogyakarta

Low Budget Cure di Akhir Tahun, 3 Hidden Gems Ini Tak Kalah Cantik!

Low Budget Cure di Akhir Tahun, 3 Hidden Gems Ini Tak Kalah Cantik!

Kapanpun Plus – Menghabiskan waktu di penghujung tahun ini memang paling sempurna saat jalan-jalan sendirian ke berbagai tempat seru. Selain untuk menghibur Anda, kegiatan ini juga dapat menghilangkan penat dan stres dari rutinitas sehari-hari. Namun, pada saat-saat seperti ini biasanya akan semakin ramai pengunjung pada hari libur. Hal ini membuat berbagai biaya menjadi lebih mahal bahkan menguras isi dompet.

Namun, ternyata ada juga destinasi wisata yang bisa dikunjungi dengan budget terbatas saat high season. Selain itu, hidden gems yang berbeda ini juga memiliki lokasi yang tidak kalah indah dan menakjubkan. Lalu apakah mereka?

1. Berburu Foto Estetis di Bukit Kalibiru Yogyakarta

Kredit foto: ShutterstockKredit foto: Shutterstock

Terkenal dengan keragaman sejarah dan kulinernya, Yogyakarta ternyata kerap menjadi tempat para wisatawan di awal musim liburan. Anda tidak perlu lagi khawatir tentang biaya. Pasalnya, kota yang identik dengan Candi Prambanan ini menawarkan berbagai tempat wisata yang cukup terjangkau.

Salah satunya adalah Bukit Kalibiru yang terletak di Kabupaten Kulon Progo. Tempat ini sendiri dikelilingi oleh hutan yang masih asri dan segar. Para pengunjung yang datang juga bisa menikmati pemandangan indah dari atas tiang panjang yang tersedia. Spot ini dijamin akan menambah koleksi foto estetik Anda di media sosial.

2. Bermain air di Pantai Ngudel Malang

Kredit foto: ShutterstockKredit foto: Shutterstock

Tidak hanya Yogyakarta, Malang juga menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi orang. Kota di provinsi Jawa Timur ini memiliki beragam wisata alam indah yang memukau setiap mata yang memandangnya. Surga tersembunyi yang jarang terkuak adalah Pantai Ngundel di Desa Sindurejo.

Meski belum seterkenal pantai-pantai lain di Malang, Pantai Ngundel masih menjadi juara dalam hal panorama alam. Selain itu, pantulan cahaya di air laut yang biru menjadi sangat jernih saat matahari terbenam. Oleh karena itu, bagi Anda yang lebih menyukai tempat sepi dan indah, pantai ini adalah pilihan yang tepat.

3. Menikmati sunset di Kawah Ijen, Banyuwangi

Kredit foto: ShutterstockKredit foto: Shutterstock

Bukan Banyuwangi namanya kalau tidak menawarkan sejuta keindahan alam. Kota berjuluk The Sunrise of Java ini memiliki banyak objek wisata yang bisa dikunjungi wisatawan. Mulai dari gunung, pantai, waduk dan lain sebagainya. Namun, ada salah satu tempat paling fenomenal di kawasan ini. Ya, apalagi kalau bukan Kawah Ijen.

Dengan latar belakang alam yang tak tertandingi, pengunjung akan terpesona dan takjub dengan keindahan Kawah Ijen. Selain itu, tempat terkenal ini bahkan memiliki Blue Fire yang super populer dan hanya ada dua di dunia. Tentu hal ini membangkitkan keinginan untuk segera mengunjungi kabupaten terbesar di Jawa Timur tersebut. apakah Anda salah satunya

Saat liburan, biasanya seseorang lupa diri dan tidak tahan untuk tidak membeli ini dan itu. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih transaksi aman yang tidak akan membuat Anda khawatir. Jangan khawatir karena ada DANA yang akan selalu membuat Anda riang dan #bebasdrama.

Kredit: DANAKredit: DANA

Setiap Anda bertransaksi dengan DANA, Anda dilindungi oleh sistem keamanan DANA Protection yang canggih dan dinamis. Salah satunya adalah perlindungan PIN DANA, kode OTP dan DANA Viz (sistem verifikasi wajah di DANA) yang menjamin keamanan transaksi Anda. Jadi Anda bisa tenang saat menggunakan DANA.

Jika Anda mengalami kendala saat bertransaksi dengan aplikasi ini, DANA menawarkan ketenangan pikiran dan ketenangan pengguna dengan bantuan pusat solusi di aplikasi DANA. Di sini Anda dapat melaporkan masalah yang Anda temui, serta memeriksa status atau kemajuan penyelesaian masalah dan solusinya. Selain itu, Anda juga bisa langsung menghubungi customer service DANA 24 jam yang selalu siap membantu Anda.

Terakhir, DANA memberikan jaminan uang kembali 100% jika terjadi hal yang tidak diinginkan selama transaksi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yang dapat Anda lihat di sini. Sangat tenang bukan?

Ayo download aplikasi DANA ke smartphone kamu sekarang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button