5 tingkatan pencipta youtube, apa tingkatan tertinggi? - WisataHits
Yogyakarta

5 tingkatan pencipta youtube, apa tingkatan tertinggi?

TEMPO.CO, jakarta – Penghargaan Pembuat Konten YouTube, umumnya dikenal sebagai YouTube tombol putar atau youtube plakat adalah rangkaian penghargaan dari YouTube yang bertujuan untuk mengenal channel terpopuler. Popularitas saluran YouTube didasarkan pada jumlah pelanggan saluran atau pelanggan ditawarkan atas kebijaksanaan YouTube sendiri.

Setiap saluran ditinjau sebelum hadiah diberikan. Ini untuk memastikan bahwa saluran mematuhi pedoman komunitas YouTube seperti yang dinyatakan di situs web resmi Youtube.com.

YouTube juga berhak menolak untuk memberikan hadiah apa pun tombol putar ke saluran yang menawarkan konten tentang horor atau politik ekstremis. Memaafkan tombol putar yang diserahkan YouTube kepada pemilik saluran dengan jumlah pelanggan dikategorikan menjadi lima jenis tingkatan.

Tingkat Pembuat YouTube

Berikut adalah lima tingkatan YouTube tombol putar berdasarkan jumlah pelanggan.

1. Tombol putar perak

Plakat pertama yang diterima dari youtuber karena channelnya mencapai 100.000 subscriber tombol putar perak. Plakat berwarna perak berbentuk logo YouTube yang terbuat dari tembaga, nikel, seng, dan karbon. Ada tombol di poster pertama ini bermain ditempatkan di kotak jendela. Selain itu, nama saluran tambahan tercetak di kaca depan. Saluran YouTube yang telah mendapatkan lencana ini memenuhi syarat untuk mengajukan lencana verifikasi digital.

2. Tombol putar emas

Setelah penerimaan berhasil tombol putar perakBagian youtuber memiliki kesempatan untuk memenangkan plakat yang diterima kedua, yaitu tombol putar emas. Lencana kedua ini diberikan jika pelanggan Saluran YouTube telah mencapai 1 juta (1.000.000). Bentuk plakat ini hampir sama dengan tombol putar perak. Satu-satunya perbedaan adalah logo YouTube emas. Kutipan dari poligonPlakat kedua ini mengandung 15 persen emas dan sisanya merupakan campuran besi, nikel dan tembaga.

3. Tombol putar berlian

Plakat tingkat ketiga ini diberikan kepada saluran yang telah menghasilkan 10 juta pelanggan. tidak seperti sebelumnya, Tombol putar berlian memiliki bentuk yang eksklusif. Walaupun plakat ini masih berbentuk logo youtube, warna plakat ini sangat mengkilat, elegan dan memiliki motif berlian. Plakat ketiga ini tidak akan dikirim dalam bingkai seperti dua plakat sebelumnya, tetapi dalam wadah dan dengan sangat hati-hati. Karena plakat ini terdiri dari sisipan logam berlapis perak dengan potongan besar kristal tidak berwarna berbentuk segitiga.

4. Tombol putar khusus

Tombol putar khusus atau yang disebut PewDiePie Penghargaan Kreator Ruby adalah panel yang berwarna merah delima tua dan dapat dikustomisasi bentuk dan warnanya sesuai keinginan pemilik kanal. Lencana ini diberikan kepada saluran yang telah mencapai 50 juta pelanggan. Salah satunya adalah saluran Justin Bieber.

5. Tombol putar berlian merah

Penghargaan teratas YouTube berdasarkan jumlah pelanggan hingga 100 juta dilihat tombol putar berlian merah. Hampir seperti Tombol putar berlian, hanya saja bahannya berbeda. Lencana ini terdiri dari sisipan logam berlapis perak dan kristal merah tua besar di tengah logo. Salah satu channel YouTube yang menerima badge ini adalah Cocomelon.

RACHEL FARAHDIBA R

Baca: Channel YouTube UGM Yogyakarta Berhasil Raih Silver Play Button Setelah 10 Tahun

Selalu update informasi terbaru. Tonton berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran Telegram “http://tempo.co/”. klik bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram.

Source: tekno.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button