Longsor di pulau wisata Italia, satu tewas dan 12 hilang tanah longsor - WisataHits
Jawa Barat

Longsor di pulau wisata Italia, satu tewas dan 12 hilang tanah longsor

Longsor di pulau wisata Italia, satu tewas dan 12 hilang

Longsor terjadi di pulau wisata Italia setelah hujan lebat sepanjang hari.

Brigade Pemadam Kebakaran Italia mengatakan operasi pencarian dan penyelamatan sedang berlangsung di kota kecil Casamicciola Terme dan bantuan dikirim dari Naples.Namun, badan pertahanan sipil mengatakan kepada CNN bahwa kondisi cuaca mempersulit pencarian.

Baca juga:Badan perlindungan sipil juga mengatakan bahwa delapan orang telah diselamatkan pada Sabtu malam Pihak berwenang mengatakan operasi penyelamatan telah dikoordinasikan dengan kota Naples dan akan berlanjut hingga malam hari.Pada feed Twitter-nya, Dinas Pemadam Kebakaran Italia mengonfirmasi bahwa 17 petugas pemadam kebakaran telah membantu dalam pencarian dan penyelamatan.

Lanjut membaca:
KOMPASTV »

Momen Mensos Risma saat membungkus nasi untuk warga terdampak gempa Cianjur

Risma membantu mengemas 600 bungkus beras yang telah dipesan. Baca selengkapnya >>

Program PTSL, Lima Desa di Kabupaten Bandung Jadi ‘Desa Penuh’ – Pikiran-Rakyat.comProgram Pendaftaran Tanah Sistematis Penuh (PTSL) untuk tanah di wilayah Kabupaten Bandung terus berlanjut. .

Kontur Tanah Tak Stabil, Dua Rumah di Pangandaran Rusak Tertimpa Longsor – Pikiran-Rakyat.comDua rumah warga Desa Sukanagara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran rusak akibat longsor.

Bantuan untuk masyarakat terdampak gempa Cianjur terus mengalir |Republika OnlineBeberapa daerah terisolasi karena akses jalan terkena longsor.

Satu orang tewas dan 10 lainnya hilang akibat longsor di ItaliaHujan lebat menyebabkan tanah longsor di pulau Ischia, Italia. Satu orang tewas dan 10 orang dinyatakan hilang.

Saat alam dan sejarah menyatu dalam indahnya laut Pulau Dodola MorotaiSaat alam dan sejarah menyatu dalam indahnya laut Pulau Dodola Morotai TempoTravel

Hujan deras, tebing longsor di Conto Wonogiri menutup akses jalan desaTebing di Desa Conto, Kecamatan Bulukerto, Kabupaten Wonogiri jebol akibat dipicu hujan deras pada Jumat sore (25/11/2022).

Satu orang tewas dan 12 lainnya hilang akibat longsor di kepulauan Ischia pada Sabtu (26/11/2022). PIKIRAN – Bencana longsor dilaporkan terjadi sekitar 6.REPUBLIKA.

Brigade Pemadam Kebakaran Italia mengatakan operasi pencarian dan penyelamatan sedang dilakukan di kota kecil Casamicciola Terme dan bantuan dikirim dari Naples. Namun, Departemen Situasi Darurat mengatakan kepada CNN bahwa kondisi cuaca membuat pencarian menjadi sulit. Hal ini menjadi bukti bahwa program PTSL telah diterima sebagai langkah Kementerian Pertanian dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dalam mendukung terwujudnya Indonesia Seutuhnya dan terus digalakkan secara kualitas dan kuantitas. Baca juga: Kementerian Perlindungan Sipil juga menyebut delapan orang berhasil diselamatkan hingga Sabtu malam. Beruntung, tidak ada yang terluka akibat longsor tersebut. Pihak berwenang mengatakan operasi penyelamatan telah dikoordinasikan dengan kota Naples dan akan berlanjut hingga malam hari. Saat ini sudah lengkap lima desa untuk wilayah Kabupaten Bandung. Dalam sebuah tweet, Dinas Pemadam Kebakaran Italia mengonfirmasi bahwa 17 petugas pemadam kebakaran telah membantu pencarian dan penyelamatan. Ketua Umum Ibu Merah Putih, Angela Brigita menjelaskan, penyaluran bantuan ini merupakan wujud nyata tanggung jawab sosial dan empati.

Ischia, di Teluk Napoli, dilanda hujan deras sejak Sabtu pagi, merusak mobil, bangunan, dan jalan. Dari total desa yang ada, sebanyak 49 desa akan menjadi penetapan lokasi PTSL (Penlok) pada tahun 2022. Sehingga mengalami pergeseran tanah yang menyebabkan longsor dan mengubur dua rumah di bawah tebing dan perabotan. Video dan gambar yang dibagikan oleh otoritas lokal dan nasional menunjukkan kehancuran di kota pelabuhan Casamicciola Terme. “Ini adalah saat yang sangat menyakitkan dan membutuhkan,” kata Gubernur Wilayah Campania Vincenzo De Luca. Desa tersebut terdiri dari Desa Pangauban dan Desa Girimulya di Kecamatan Pacet, Desa Sindangsari dan Desa Mekarpawitan di Kecamatan Paseh, serta Desa Lampegan di Kecamatan Ibun,” kata Julianto dalam wawancara di Kantah Kabupaten Bandung pada November 2022 lalu. Baca juga : Kian Keras, AS melarang penjualan peralatan telekomunikasi China atas keamanan nasional yang berbahaya Dia juga berterima kasih kepada Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni karena mengirimkan pesan solidaritas dan terus menjangkau. Meloni mengumumkan di Twitter bahwa dia telah menghubungi pihak berwenang setempat, mengungkapkan solidaritasnya kepada warga dan berterima kasih kepada dinas keamanan. “Sejauh ini sudah ada 47 pengukuran offline untuk Peta Bidang Pertanahan (PBT). Bantuan untuk korban gempa Cianjur telah disalurkan.

Walikota Ischia Enzo Ferrandino menggambarkan insiden tanah longsor itu sebagai sebuah tragedi dan mengimbau masyarakat untuk tidak meninggalkan rumah mereka. Pada awal Februari 2021, tanah longsor di dekat Genoa menyebabkan pemakaman tebing runtuh dan banyak peti mati berjatuhan ke laut. KATA KUNCI: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button