Daftar tempat wisata murah di Kota Bandung termasuk Desa Tulip - WisataHits
Jawa Barat

Daftar tempat wisata murah di Kota Bandung termasuk Desa Tulip

TRIBUNJABAR.ID – Bandung juga punya banyak tempat wisata murah lho.

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mengunjungi tempat wisata ini, bahkan ada yang gratis.

Dimana Bandung City Tours murah ini?

Replika Gedung Sate di Museum Gedung SateReplika Gedung Sate di Museum Gedung Sate (Tribune Jabar/ Putri Puspita)

Museum Gedung Negara

Museum Gedung Sate merupakan salah satu destinasi wisata menarik yang wajib dikunjungi. Museum yang diresmikan pada 8 Desember 2017 ini menyajikan berbagai informasi tentang sejarah pembangunan Gedung Sate dengan perpaduan teknologi digital dan gaya arsitektur.

Tiket masuk Gedung Sate murah, hanya Rp 5.000 per orang. Museum Gedung Sate buka pada hari Selasa hingga Minggu dari pukul 09:30 hingga 16:00 WIB, tutup pada hari Senin. Lokasi jl. Diponegoro, Citarum, Bandung.

Selain bisa belajar tentang sejarah awal berdirinya Gedung Sate, kita juga bisa menikmati area yang sangat luas di luar Gedung Sate.

Desa Tulip

Kampung Tulip memiliki ciri khas, karena bangunan di sekitarnya berdesain khas Belanda, taman bunga warna-warni, interior khas Belanda.

Di dalamnya terdapat banyak spot foto menarik, taman bunga, bangunan khas Belanda, kolam dan kita juga bisa meminjam pakaian adat Belanda. Kincir Angin adalah salah satu tempat terpenting di Desa Tulip.

Tiket masuk Kampung Tulip murah, hanya Rp 10.000 per orang. Rp 15.000 per orang di akhir pekan. Tulip Village buka hari Senin s/d Kamis pukul 09.00 s/d 17.00 WIB, Jumat tutup. Lokasi jl. Ciwastra, Rancasari, Bandung.

Taman Kiara Artha

Kiara Artha Park, memiliki bangunan bergaya tradisional Korea. Salah satu yang menarik di kawasan ini adalah air mancur yang menari-nari dengan lampu warna-warni.

Anda juga akan menemukan wahana permainan terompet, tabung panjat, perosotan panjat dinding, prajurit ninja. Kami mengenakan biaya untuk perjalanan ini.

Area di sini juga menawarkan ruang bagi pengunjung, di sini kita bisa bermain sepeda dan jogging di dalamnya.

Tiket masuk Kiara Artha Park murah, hanya Rp 10.000 per orang. Kiara Artha Park buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Lokasi jl. Banten, Kebonwaru, Bandung.

Ini adalah 3 tempat wisata di kota bandung. Selain murah, lokasinya juga strategis. Hal ini menjadi alternatif bagi warga Bandung untuk menikmati wisata tanpa harus menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk mengunjungi kawasan Lembang atau Ciwidey.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button