Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mendorong pengembangan wisata hiu paus - WisataHits
Jawa Tengah

Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mendorong pengembangan wisata hiu paus

Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mendorong pengembangan wisata hiu paus

Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mendorong pengembangan wisata hiu paus

ANTARA — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango berkomitmen untuk terus mengembangkan wisata hiu paus di pantai desa Botubarani di Kecamatan Kabila.

Pemkab Bone Bolango Dorong Pengembangan Wisata Hiu Paus Saturday, January 21, 2023 00:10 WIB ANTARA – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango berkomitmen untuk mendorong pengembangan wisata hiu paus di Desa Pantai Botubarani, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango Maju, Provinsi Gorontalo Rachmat Gobel, Wakil Ketua DPR RI Bidang Korinbang, Panen Padi dengan Pupuk Organik Pemkab Klaten Tingkatkan Pengawasan Kesehatan Sapi untuk Cegah LSD Kamis, 19 Januari 2023 22:47 WIB ANTARA – Puluhan sapi di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah terjangkit virus lumpy skin disease (LSD), terlihat di sini, Messi dan Mbappe tampak mengagumi Ronaldo dari sorot matanya.

Berbagai fasilitas pendukung dibangun, termasuk rencana penyediaan perahu wisata yang lebih aman dan nyaman bagi pengunjung.” (Adiwinata Solihin/Sandy Arizona/Gracia Simanjuntak) Video lainnya Hasilnya dua kali lipat dari biasanya.

Lanjut membaca:
betweennews.com » {{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Gobel panen padi pupuk organik di Bone Bolango, GorontaloSaat panen padi, Gobel didampingi Gubernur Prefektur Ehime, Jepang, Tokihiro Nakamura, yang menjadi tamunya di Gorontalo. Panen bersama ini menjadi puncak aktivitasnya di Gorontalo.

Pemkab Klaten tingkatkan pengawasan kesehatan sapi untuk cegah LSD – ANTARA NewsANTARA — Puluhan sapi di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah terjangkit virus Lumpy Skin Disease (LSD). Saat ini ada sekitar 81 ekor sapi yang lahir dengan…

Momen viral Mbappe heboh dan mengagumi idolanya RonaldoLaga antara PSG dan Al Nassr menyuguhkan sejumlah momen menarik, termasuk antara Mbappe dan Ronaldo. cantik sekali!

Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dan Gubernur Prefektur Ehime di Jepang memanen beras pupuk organikWakil Juru Bicara DPR RI Rachmat Gobel dan Gubernur Prefektur Ehime panen padi pupuk organik di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo

Pasca Longsor TPA di Burangkeng, Kabupaten Bekasi Kirim Staf |Republika OnlineAparat masih menangani longsoran gunungan sampah agar TPA Burangkeng bisa beroperasi.

Aduh! Ratusan kendaraan dinas Pemkab Ponorogo menunggak pajakRatusan kendaraan perusahaan milik Pemkab Ponorogo menunggak pajak tahunan hingga nilai nominal lebih dari Rp 100 juta.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button