Lokasi, harga tiket, dan atraksi - WisataHits
Jawa Barat

Lokasi, harga tiket, dan atraksi

Lokasi, harga tiket, dan atraksi

Menjelang perayaan Imlek, banyak alternatif tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, seperti Desa Wisata Ciangsana atau dikenal juga dengan Desa Wisata Ciangsana. Kampung Tionghoa Cibubur. Destinasi ini memiliki pesona bangunan, fasilitas, dan ornamen ala China yang menawan.

Selain bisa selfie, kamu juga bisa Belanja dan pelajari tentang perkembangan budaya saat Anda bepergian ke sini. Nah, jika Anda tertarik untuk datang ke Kampung China Cibubur saat Imlek namun masih kekurangan informasi, simak ulasan berikut untuk referensi kunjungan Anda.

Lokasi perkampungan Tionghoa Cibubur

Kampung China Cibubur: lokasi, harga tiket dan atraksiDesa Wisata Ciangsana (google.com/maps/richard miller)

Seperti namanya, Cibubur China Village terletak di Jalan Boulevard, Kota Wisata Cibubur, Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tepat di perbatasan jalur penghubung Cikeas dengan Jatiasih, Bekasi.

Jika Anda dari arah Jakarta dengan kendaraan pribadi, ambil jalan tol Jagorawi dan keluar di pintu tol Cibubur. Sedangkan jika menggunakan angkutan umum, Anda bisa naik bus TransJakarta melalui Terminal Kampung Rambutan kemudian naik angkutan umum berwarna biru nomor 121 atau 121A. Keduanya menuju kawasan Cileungsi dan Ciangsana.

Baca juga: Kelenteng Kwan Sing Organik: Lokasi, Harga Tiket, dan Atraksi

Jam buka dan biaya masuk Kampung China Cibubur

Kampung China Cibubur: lokasi, harga tiket dan atraksiDesa Wisata Ciangsana (google.com/maps/andini apriliani)

Desa wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Dengan durasi yang begitu lama, Anda bisa menjelajahi setiap sudut Kampung China Cibubur hingga puas. Pasalnya, selain bangunannya yang bergaya oriental, juga terdapat stand asesoris wahana wisata yang menarik untuk dicoba.

Untuk masuk ke tempat wisata di bogor ini anda tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Namun, ada tarif tertentu jika ingin mencoba berbagai wahana atau permainan, mis. B. Bermain dengan mobil mainan.

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Pesona kampung Tionghoa Cibubur

Kampung China Cibubur: lokasi, harga tiket dan atraksiDesa Wisata Ciangsana (google.com/maps/richard miller)

Kampung China Cibubur memiliki sejumlah daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Bangunan bergaya oriental

Nuansa oriental bisa Anda rasakan dari pintu masuk Kampung China Cibubur. Bangunan di kawasan ini didesain seperti di China, dengan dominasi warna merah, pink, dan kuning. Yang unik adalah patung lampion yang ada di kawasan wisata ini.

2. Kios yang menjual pernak pernik khas masyarakat Tionghoa

Saat memasuki Desa Wisata Ciangsana, Anda akan menemukan berbagai kios yang menjual berbagai pernak-pernik khas Tionghoa, mulai dari pakaian hingga gambar dan lukisan gantung. Beberapa rekomendasi stand yang bisa dikunjungi, seperti B. Koleksi Dee Pee, Vanesa, Toko Ayung dengan berbagai aksesoris dan mainan.

3. Tersedia berbagai pilihan hiburan

Kawasan Cibubur China Village juga dilengkapi wahana wisata hiburan seperti mobil mainan, ayunan, dan miniatur becak mini untuk foto-foto. Selain itu, ada wahana Fantasy Island hingga atraksi barongsai yang diadakan pada waktu-waktu tertentu.

Demikian ulasan tentang Kampung China Cibubur direkomendasikan kemudian dikunjungi selama liburan Tahun Baru Imlek. Banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sini, lho! Namun, jika Anda membutuhkan referensi tempat wisata menarik lainnya, kunjungi halaman di bawah ini kali IDN!

Baca Juga: 7 Wisata Imlek Seru di Jakarta Hiburan Semarak!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button