Harga tiket, atraksi, lokasi - WisataHits
Jawa Barat

Harga tiket, atraksi, lokasi

JawaPos.com – Bandung adalah tujuan yang tepat untuk liburan karena ada banyak tempat wisata. Kota kembang memiliki destinasi wisata yang beragam, mulai dari wisata kuliner alam hingga wisata buatan, dengan berbagai konsep yang berbeda. Nilai plus karena tidak monoton. Wisata ini juga sangat bagus sebagai tempat berobat dan berfoto.

Salah satu daerah di Bandung yang saat ini sedang viral di media sosial untuk dijadikan destinasi wisata masa kini adalah Punclut. Selain restoran andalannya, kawasan Punclut juga menawarkan wisata terpadu seperti: B. tempat bermain di luar ruangan untuk kegiatan anak-anak. Berfoto, ke restoran dan kafe yang bernama Kawasan Wisata Sarae Hills Punclut Bandung.

Sarae Hills Punclut Bandung terletak di Jalan Pagermaneuh RT.05/RW./07, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ini mencakup berbagai tujuan wisata sehingga Anda dapat memilih tempat untuk bepergian. Di bawah ini adalah rekomendasi wisata di Sarae Hills untuk dikunjungi:

1. WOW (Dunia Keajaiban) Sarae Hills

Dunia Keajaiban Sarae Hills. (Instagram: wow.saraehills)

Jika Anda ingin berkeliling dunia dalam sehari, World of Wonders Sarae Hills Punclut Bandung mungkin merupakan tujuan yang sempurna. WOW Sarae Hills menawarkan spot foto yang anti mainstream. Anda bisa berfoto dengan berbagai bangunan ikonik dunia di satu tempat.

Bangunan ikonik ini termasuk Arc de Triomphe, Menara Eiffel, Liberty, Santorini, Sphinx, Colosseum, dan Piramida. Ada juga Golden Gate yang memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan WOW Sarae Hills dari atas San Francisco Bridge. Selain itu, pengunjung juga dapat berfoto dengan hewan seperti burung dan kambing di WOW Sarae Hills Punclut Bandung. Jadi jangan lupa siapkan kamera terbaikmu!

Waktu aktif:

Hari

jam tangan

Senin kamis

10.00 WIB – 20.00 WIB

Jumat-Minggu & Hari Libur

09.00 WIB – 21.00 WIB

Harga:

tiket masuk

Harga

Setiap usia

Rp 50.000 (bisa ditukar dengan voucher minuman)

2. Tanah D’Dieu

Tanah D’Dieu. (Instagram: d.dieuland)

Jika Anda berkunjung ke Sarae Hills Punclut Bandung bersama adik, anak atau kerabat, Anda bisa mengunjungi D’DieuLand. Karena tempat ini tidak hanya menawarkan wahana tetapi juga banyak permainan anak-anak dan pastinya akan membuat anda senang. Tak hanya itu, D’DieuLand juga menawarkan pilihan spot foto yang keren dan instagramable.

Tersedia permainan anak outbond antara lain jembatan gantung dan flying fox. Ada juga taman bermain dalam ruangan yang dilengkapi dengan lubang bola, arena trampolin, dan seluncuran tinggi. Bagi orang tua yang menunggu, jika memiliki adrenalin yang tinggi, Anda bisa mencoba ayunan besar untuk berayun di tepi tebing. Selain itu, kamu juga bisa berfoto atau nongkrong asik sambil menikmati hidangan yang tersedia di D’DieuLand.

Waktu aktif:

Hari

jam tangan

Senin kamis

10.00 WIB – 20.00 WIB

Jumat-Minggu & Hari Libur

09.00 WIB – 21.00 WIB

Harga:

tiket

Harga

Senin kamis

Rp 15.000

Jumat-Minggu & Hari Libur

Rp20.000

3. Dago Bakery Punclut Cafe

Dago Bakery Punclut Cafe. (Instagram: dagobakerypunclut)

Setelah membuka cabang di Jalan Ir. Juanda dan Jalan Lembah Pakar yang dikenal dengan Lighthouse Cafe, Dago Bakery membuka cabang baru di kawasan Punclut. Dago Bakery yang masih berada di kawasan Sarae Hills Punclut, Bandung ini memiliki ruangan yang cukup luas karena terdiri dari 3-4 lantai. Selain itu, interior serba hitam dan elemen kayu Dago Bakery menjadikan tempat ini sebagai tempat menginap yang sangat nyaman.

Seperti lokasi Dago Bakery lainnya, Dago Bakery di kawasan Punclut memiliki kastil yang sedikit lebih kecil dari Lighthouse Cafe, namun tetap megah dan estetis sehingga cocok sebagai spot foto. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai macam makanan dan minuman yang lezat untuk Anda nikmati sambil merenungkan indahnya pemandangan kota Bandung.

Waktu aktif:

Hari

jam tangan

Senin Jum’at

09.00 WIB – 21.00 WIB

Sabtu, Minggu & Hari Libur

08.00 WIB – 22.00 WIB

Harga:

tiket

Harga

Setiap usia

Rp 20.000 (bisa ditukar dengan voucher Dago Bakery)

4. Sudut pandang

Posisi. (Instagram: sudut pandang.bdg)

Angle of View adalah salah satu tempat pertemuan di Bukit Sarae’s Punclut Bandung yang menjadi tujuan anak muda. Dengan interior serba putih dan sebagian besar bangunan outdoor, memberikan kesan nyaman bagi pengunjung. Pandangan ini terdiri dari dua bagian, yaitu sudut cerita dan sudut makna. Corner Stories merupakan wahana multimedia interaktif yang di dalamnya terdapat tujuh ruangan yang cocok untuk spot foto.

Untuk sudut rasa, restoran dan kafe terletak di bagian atas sudut pandang. Restoran ini menawarkan tempat duduk indoor dan outdoor. Area outdoor menjadi daya tarik utama karena memiliki area tempat duduk di tepi kolam renang dan igloo yang dapat diisi hingga 8 orang. Makanan dan minuman yang ditawarkan juga cukup banyak, jadi Corner of Taste sangat direkomendasikan.

Waktu aktif:

Hari

jam tangan

sudut rasa

Senin minggu

09.00 WIB – 21.00 WIB

sudut cerita

Senin Jum’at

Sabtu, Minggu & Hari Libur

10.00 WIB – 20.00 WIB

10.00 WIB – 21.00 WIB

Harga:

tiket

Harga

sudut rasa

Pembayaran minimal Rp 50.000

sudut cerita

HTM Rp 50.000

5. Kopi Panorama Lereng Anteng

Kopi Panorama Lereng Anteng (Instagram: Slopeanteng)

Bagi Anda yang datang ke Sarae Hills Punclut Bandung bersama keluarga besar, Lereng Anteng bisa menjadi destinasi yang bisa dikunjungi. Setelah berfoto di WOW Sarae Hills, isi perut Anda di restoran yang ada di Lereng Anteng ini. Interiornya sederhana dan nyaman serta tempat duduk yang tersedia adalah lesehan dan beanbags memberikan pengunjung perasaan santai di kaki gunung.

Untuk makanan dan minuman, Lereng Anteng menawarkan menu dengan kearifan lokal dan cita rasa yang lezat. Harga makanan berkisar dari Rp 10.000 hingga Rp 60.000, sedangkan minuman berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 40.000. Bagi yang tidak ingin makan banyak juga ada snack dan kopi disini, cocok dinikmati sambil melihat panorama alam yang sangat indah.

Waktu aktif:

Hari

jam tangan

Senin Jum’at

12.00 WIB – 21.00 WIB

Sabtu, Minggu & Hari Libur

08.00 WIB – 21.00 WIB

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button