Lokasi, harga tiket, aktivitas menyenangkan - WisataHits
Jawa Timur

Lokasi, harga tiket, aktivitas menyenangkan

Jangan lewatkan perjalanan ke Hawaii Waterpark atau Hawai Malang saat berlibur di Apple City. Waterpark terbesar di Kota Malang ini menawarkan berbagai seluncuran air yang seru baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Hawaii Malang juga mengusung tema “The Taman air terliar di Indonesia’. Jadi, Pasti kalian sudah bisa membayangkan betapa kerennya waterpark ini. Direkomendasikan Ambil liburan akhir pekan keluarga di sini juga. Namun sebelumnya simak dulu informasi wisata berikut ini.

Lokasi Hawai Malang

Hawaii Waterpark Malang: Lokasi, Harga Tiket, Aktivitas SeruIlustrasi Taman Air Hawaii (instagram.com/titaxinai)

Alamat Hawaii Waterpark adalah Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Lokasinya strategis dan mudah ditemukan. Selain itu, jalur menuju Hawai Malang juga mudah, sehingga dapat ditempuh dengan berbagai sarana transportasi.

Baca Juga: Wisata BNS Malang: Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Seru

Jam operasional dan harga tiket Hawaii Malang

Hawaii Waterpark Malang: Lokasi, Harga Tiket, Aktivitas SeruTaman Air Hawaii (instagram.com/yoiki_malang)

Hawaii Waterpark dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 10.00-17.00 WIB. Ada banyak wahana seru disini Taman air itu selalu penuh. Jika Anda ingin sedikit lebih tenang, Anda bisa datang kapan hari kerja, Terutama Senin atau Selasa.

Harga tiket masuk Hawaii Waterpark bervariasi dan cukup terjangkau. Benar-benar memadai, dengan berbagai wahana yang dioperasikan. Tiket ini dapat dibeli secara langsung atau on line di atas situs web www.hawaiwaterpark.com/tiket.

Berikut harga tiket Hawaii Waterpark Malang:

  • Biaya masuk reguler hari kerja, Rp85.000
  • Biaya masuk reguler akhir pekan, Rp110 ribu
  • Biaya masuk bundling minum + Popcorn, hari kerja Rp95.000
  • Biaya masuk bundling minuman + popcorn, akhir pekan Rp120 ribu

Ada syarat dan ketentuan bagi wisatawan yang ingin memasuki Hawaii Waterpark. Berikut informasi lengkapnya:

  • Wisatawan harus divaksinasi;
  • Anak-anak dengan tinggi lebih dari 85 sentimeter diperbolehkan masuk;
  • Anak-anak di bawah 12 tahun harus didampingi oleh orang dewasa atau orang tua; dan
  • Biaya masuk sudah termasuk penggunaan semua wahana.

Aktivitas yang menyenangkan

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Hawaii Waterpark Malang: Lokasi, Harga Tiket, Aktivitas SeruTaman Air Hawaii (google.com/maps/qursusku)

Hawai itu Malang Taman air Raksasa dengan banyak seluncuran air yang menyenangkan. Kalau bingung mau main yang mana, yuk simak rekomendasinya di bawah ini.

1. Foil Ekolu

Salah satu seluncuran paling populer di Hawaii, Malang adalah yang harus dilihat. Tingginya 15 meter, lebar 80 meter, dan panjangnya 100 meter. Eloku Slide terdiri dari tiga garis Slide, dari lurus ke bengkok. Apakah Anda berani mencoba?

2. Buka penggeser spiral

Wahana spesial berikutnya untuk para pemberani adalah Open Spiral Slide. Panjang lintasan perosotan ini mencapai 115 meter berupa terowongan kecil yang gelap. Anda diundang untuk meluncur di sini dengan kecepatan penuh dari ketinggian. Sangat menegangkan!

3. Geser Hula Hula

Seluncuran hula hula di Hawaii Waterpark bikin banyak wisatawan grogi lho! Bayangkan ketinggian kendaraan ini mencapai 23 meter dengan panjang lintasan 140 meter. Jika Anda ingin mencoba hula hula slide, disarankan untuk menggunakan lingkaran agar lebih menyenangkan dan aman.

4. Pelangi Musim Gugur

Rainbow Fall terlihat begitu menarik dari kejauhan. Ada sekitar enam tabung slide Berliku dengan warna yang berbeda. Para wisatawan diminta untuk mengayunkan tabung ke tabung terbuka berikutnya. Itu benar-benar ekstrim!

5. Rumah Air Hawaii

Hawai Water House adalah berbagai seluncuran dengan panjang mulai dari 3 hingga 18 meter dan luasnya 1.500 meter persegi. Wahana ini dilengkapi tangki air Air yang dapat menyemprot secara otomatis. Anak-anak pasti akan betah bermain air di sini.

Nah itulah review Hawaii Malang dan direkomendasikan menghabiskan akhir pekan. Ada banyak wahana air yang asyik untuk dicoba saat berkunjung ke sini.

Setelah berlibur di Hawaii Waterpark, Berikutnya akhir pekan kamu mau kemana? Temukan rekomendasi tempat wisata seru lainnya di IDN Times, ya.

Baca Juga: 10 Wisata Sekolah Malang untuk Anak Seru dan Seru

Source: www.idntimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button