Polsek Pagelaran – Malang – Undang wisatawan yang akan masuk menggunakan aplikasi PeduliLindendi.id - WisataHits
Jawa Timur

Polsek Pagelaran – Malang – Undang wisatawan yang akan masuk menggunakan aplikasi PeduliLindendi.id –

POLRES MALANG – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ferli Hidayat.,SH,SIK,MH melakukan patroli dialogis ke tempat-tempat wisata di wilayahnya melalui Kinerja IPTU Kapolsek Sugik Hernawan.,S.Pd, kali ini dipimpin oleh Aiptu Roedy Soemarno selaku anggota Satuan Sabhara bersama Brigadir M Ari Wicahyo saat melakukan pengendalian situasi di objek wisata alam Sumber Maron, Minggu (7/7/2022) malam.

Pada kesempatan ini, Roedy tidak lupa memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada pengunjung yang sedang menikmati liburannya, kemudian juga menghimbau kepada pengunjung yang akan masuk untuk memindai barcode aplikasi PeduliLindendi.id.

Kapolres mengatakan, patroli dialogis intensif dilakukan di tempat-tempat wisata tersebut, yang dirancang tidak hanya untuk mengantisipasi tindakan kriminal, tetapi juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19”.

Berita Tren Vaksin Puasa, Polres Cimahi Lakukan Vaksinasi Setiap Hari Melalui Kapolres Batujajar

Lanjut Kapolsek, pengunjung di beberapa tempat wisata relatif normal. Diharapkan pengelola tetap proaktif dalam memberikan informasi dan menarik Prokes kepada pengunjung.

“Pengunjung ke tempat wisata biasanya meningkat pada hari libur nasional, namun secara umum pengunjung telah mematuhi protokol kesehatan, namun kami selalu diingatkan untuk mematuhi prokes dan petugas juga membagikan masker gratis kepada pengunjung,” pungkasnya.

(KekuatanHms)

Source: jurnalpolisi.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button