Harga Tiket Trans Studio Cibubur, Jam Buka & 5 Wahana - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket Trans Studio Cibubur, Jam Buka & 5 Wahana

Harga Tiket Masuk Trans Studio Cibubur: Rp 250.000 – Rp 325 Jam Buka: 11:00 – 17:00 No. Telepon: 02139710101 Alamat: Jl.Alternatif Cibubur No.230 A Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16454

Trans Studio Cibubur taman bermain dengan berbagai wahana seru yang terletak di pusat perbelanjaan Trans Studio. Semua wahana dibagi menjadi 4 zona. Termasuk Sci-fi City, Lagoon, Trans Central Station, dan Beach Walk. Di dalamnya terdapat banyak permainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Taman bermain ini tidak hanya menawarkan hiburan. Ada juga wahana edukasi. Misalnya Science Center yang mengajarkan fisika melalui wahana Gravitron. Lalu ada balap Formula Kart yang memberikan pengetahuan tentang balap motor.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Cibubur

Harga tiket untuk taman hiburan ini sedikit berbeda antara hari kerja dan akhir pekan, dengan harga yang berbeda. Untungnya, pengelola masih mengadakan diskon setiap bulannya. Biasanya promosi hanya berlaku untuk pengunjung yang memiliki kartu kredit Bank Mega.

Harga Tiket Trans Studio Cibubur
Jenis tiket Hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket reguler Rp250.000 Rp325.000
Diskon tiket reguler 10% CC Bank Mega Rp225.000 292.500 rupiah

Baca: Tiket dan Wahana Splash Water Park

Jam buka Trans Studio Cibubur

Taman bermain ini masih buka hampir setiap hari. Dari Senin sampai Minggu. Selama tanggal merah atau hari libur nasional mereka tetap buka seperti biasa. Hanya saja ada jam buka tertentu.

Jam buka
Setiap hari 11.00 – 17.00 WIB
Pintu tertutup 16.00 WIB

Wahana menarik di Trans Studio Cibubur

Trans Studio Cibubur juga menawarkan sejumlah wahana menarik seperti Bandung dan Makassar. Ada sekitar 5 wahana populer dengan tingkat kesenangan yang berbeda-beda. Dari level biasa hingga yang paling ekstrim. Semua wahana memiliki sisi edukasi sekaligus sarana hiburan.

Menjadi pembalap di Formula Kart

Wahana kart formula Trans Studio Cibubur.Formula Kart mengajarkan anak-anak untuk menjadi pembalap profesional. Foto: Googlemap/Titis wulan tikyut

Trans Studio Cibubur memiliki arena balap motor seperti sirkuit Formula 1. Atau banyak juga yang menyebutnya sebagai balap kart formula. Di sini, pengunjung akan diajak balapan mobil layaknya pembalap profesional. Lengkap dengan helm dan sabuk pengaman.

Bentuk mobilnya hampir sama dengan di balap Formula 1. Ada jok dengan kokpit terbuka. Pasalnya, velg sengaja ditutup dengan pelindung agar tidak terbentur saat balapan berikutnya. Wahana ini termasuk dalam zona Sci-fi yang selalu menjadi tempat favorit anak-anak.

Sebelum lomba, petugas akan memberikan instruksi terlebih dahulu sebelum memasuki arena jalur pit. Kemudian pengunjung bebas menggunakan mobil yang mana. Dalam satu lintasan hanya dapat digunakan maksimal 10 pelari dengan durasi 4 menit. Awalnya, mobil melaju dengan kecepatan sedang, tetapi seiring waktu kecepatannya meningkat menjadi 11.000 rpm.

Baca: Tiket dan Wahana ELDORADO Water Park

Cobalah wahana mendebarkan di Pacific Rim

Wahana Trans Studio Cibubur ini sangat menegangkan. Di Pacific Rim, pengunjung akan berperan sebagai pilot yang akan melawan monster Kaiju. Sebelum memulai, pengunjung harus duduk di kursi yang disediakan. Kemudian petugas memberikan kacamata khusus yang akan membawa pengunjung ke dunia permainan.

Adegan pertama berlangsung sekitar 3 menit. Dimana akan banyak pertarungan melawan monster Kaiju berkepala tiga. Ceritanya monster itu akan menyerang Indonesia. Dan satu-satunya yang bisa mengalahkannya adalah robot Jaeger bernama Storm Garuda. Robot akan dikendalikan oleh 6 pilot yang duduk di baris 1 dan 2.

Adegan paling menakutkan adalah saat kepala Kaiju terjulur dan seolah ingin menerkam. Namun, semua usahanya digagalkan oleh serangan robot Jaeger. Ini adalah gambaran singkat tentang perjalanan Pacific Rim. Gim ini merupakan perpaduan antara teknologi 4 dimensi yang imersif dan Walktrough & Dark Ride.

Baca: Tiket dan Wahana CITRA INDAH Water Park

Masuki dunia pulau Jurassic

wahana Jurassic Island Trans Studio Cibubur.Jurassic Island Menawarkan sensasi perjalanan yang mengasyikkan melihat dinosaurus sungguhan. Foto: Instagram/Transstudio.cibubur

Jurassic Island adalah wahana ketiga Trans Studio Cibubur yang paling mendebarkan. Karena pengunjung akan diajak menjelajah sungai untuk melihat dinosaurus dari dekat. Dari atas perahu, Anda dapat melihat sekelompok dinosaurus berjalan di sepanjang tepi sungai. Pemandangan akan terlihat nyata jika pengunjung memakai kacamata 3D tahan air.

Wahana ini juga dilengkapi dengan layar bioskop yang menambah keseruan. Setelah memasuki lab, kesalahan tak terduga tiba-tiba terjadi. Tiba-tiba dinosaurus menjadi jahat dan mencoba menyerang manusia. Pengunjung harus segera melarikan diri untuk selamat dari kejaran dinosaurus jahat.

Seluruh pemandangan adalah kombinasi dari teknologi 4D dan wahana Immersive Tunnel Flume. Pengunjung akan berjalan menyusuri lorong dan seolah-olah melihat dinosaurus di dunia nyata. Kendaraan ini merupakan yang pertama di dunia sekaligus satu-satunya di Indonesia. Manajemen langsung mendatangkannya dari Inggris.

Baca: Tiket dan Aktivitas GUNUNG BATU JONGGOL

Melayang di Gravitron Ride

Jika Anda ingin merasa seperti melayang di udara, cobalah Gravitron. Salah satu wahana populer di Trans Studio Cibubur yang selalu menjadi incaran pengunjung. Lokasinya berada di area permainan Sci-fy City di ruang Science Center. Bentuknya tabung besar dengan dinding kaca di setiap sisinya.

Sebelum masuk, pengunjung harus melepas aksesoris atau benda tertentu yang mudah terlepas. Misalnya kacamata, tas, jam tangan, kamera, handphone dan gelang. Bagi yang memiliki riwayat asma, pusing, tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung, tidak boleh mencobanya.

Cara bermainnya, pengunjung akan bersandar ke tembok lalu mengulurkan kedua tangannya. Telapak tangan harus menyentuh dinding. Setelah itu, mata harus fokus pada pilar di tengah. Kemudian tabung mulai berputar dan gravitasi mulai menghilang.

Baca: TANGKAP RUSA TEMUKAN Tiket dan Aktivitas

Melawan zombie di Zombie Wars

Wahana Perang Zombie Trans Studio CibuburZombie War menawarkan pengalaman menghadapi zombie di dunia nyata. Foto: Googlemap/Anam 66

Trans Studio Cibubur memiliki wahana yang seram dan sekaligus bisa memacu adrenalin. Apalagi jika bukan tentang bertarung melawan sekelompok zombie di Zombie Wars. Pengunjung akan membawa senapan yang diisi peluru sebagai alat perlindungan. Wahana ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki karakter pemberani dan menyukai tantangan.

Pertama kali masuk, agen akan membagi pengunjung menjadi beberapa tim yang terdiri dari 10 orang. Setelah itu, tim harus pergi ke gang gelap untuk mengambil senjata. Petugas kemudian akan memberi tahu Anda cara menggunakannya. Mulai dari reload peluru, membidik target, hingga teknik menembak.

Langkah selanjutnya bagi pengunjung adalah menembak zombie sebanyak mungkin untuk mendapatkan skor tertinggi. Sayangnya, zombie tidak akan mudah dikalahkan. Karena beberapa dapat hidup kembali dan mulai berburu. Setelah mereka menyelesaikan semua rintangan, pengunjung dapat melihat hasil akhir di dasbor.

Baca: JUNGLE WATERPARK Harga Tiket dan Full Wahana

Fasilitas Trans Studio Cibubur

Semua fasilitas taman bermain bertaraf internasional ini tentunya tidak perlu diragukan lagi. Manajemen pasti menjaganya dengan sangat baik. Mulai dari toilet, mushola, ruang perawatan, hingga area parkir. Ada juga tempat makan dan ATM.

Lokasi Trans Studio Cibubur

Trans Studio Cibubur berlokasi di Jl.Alternatif Cibubur No.230 A Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi (021) 397 10101.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button