Lokasi dan harga menu terbaru Bana Rawa Salatiga Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Lokasi dan harga menu terbaru Bana Rawa Salatiga Semarang

Rawa Bana Salatiga Semarang – Kota Semarang memang tidak pernah berhenti menawarkan tempat wisata kuliner terkenal yang keren untuk dikunjungi. Meeting point di kota Semarang ini disebut-sebut memiliki lokasi atau tempat menginap yang menarik karena menawarkan wisata alam yang menawan dan menyegarkan.

Oleh karena itu, kami Suwatu.com tertarik untuk membahas tempat menginap di kota Semarang yang memiliki tema unik. Dinamakan Bana Rawa Salatiga Semarang, tempat ini merupakan tempat pertemuan menawan yang cocok untuk quality time bersama teman, sahabat dan pasangan. Bana Rawa Salatiga Semarang bisa dikatakan unik karena memiliki ciri khas tersendiri karena memiliki perpaduan antara restoran, kafe dan adat Jawa.

Rawa Bana SalatigaBana Rawa Salatiga, gambar oleh @banarawasalatiga

Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner di kota Semarang yang banyak diperbincangkan dan dikunjungi banyak orang karena konsepnya yang unik dan pemandangan yang menakjubkan. Dengan adanya Bana Rawa di Salatiga Semarang menambah daftar wisata kuliner yang wajib dikunjungi atau tempat meeting seru di Semarang.

Pada pembahasan artikel kali ini, dimulai dari daya tarik tempat ini, kita akan membahas apa saja yang membuat tempat ini ramai, apa saja fasilitas di tempat ini yang bisa membuat anda nyaman saat berkunjung kesini, menu apa saja yang ditawarkan, jam operasional dan lokasi. .

Rawa Bana Indoor SemarangIndoor Bana Rawa Semarang, gambar oleh @banarawasalatiga

Daya Tarik Rawa Bana Salatiga Semarang

Jadi pasti penasaran kenapa tempat ini begitu ramai dan ramai pengunjung, tempat wisata apa saja yang dikunjungi orang. Mari kita bahas hal pertama yang membuat banyak orang penasaran untuk mengunjungi tempat yang menyuguhkan pesona alam yang mempesona ini. Tempat ini juga menawarkan suasana outdoor dengan pemandangan luasnya pegunungan dan juga persawahan yang luas.

Tak heran jika Bana Rawa Salatiga Semarang sangat ramai dikunjungi oleh mereka yang mencari ketenangan dan penat dengan suasana perkotaan. Bana Rawa Salatiga Semarang tidak hanya memiliki pesona alam yang mempesona, namun juga mengusung konsep unik dengan konsep kuliner Angkringan. Bana Rawa memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor. Di dalamnya, Anda akan ditampung di bangunan tradisional Joglo.

Pemandangan Rawa Bana SemarangPemandangan Bana Rawa Semarang, image by @banarawasalatiga

Untuk area outdoor, pengunjung didudukkan di area terbuka yang luas dengan rerumputan hijau yang segar serta penataan meja dan kursi yang tertata rapi. Bana Rawa Salatiga juga tentunya memiliki beragam menu makanan dan minuman yang terjangkau untuk semua kalangan.

Menikmati senja bersama teman atau keluarga memang mengasyikkan, apalagi dengan pemandangan yang menyegarkan mata. Di Bana Rawa Salatiga Anda mendapatkan kenyamanan sekaligus keindahan. Udaranya yang sejuk dan bernuansa pedesaan akan membuat anda yang berkunjung ke tempat ini melupakan sejenak beban pekerjaan atau kebosanan anda. Relaksasi tubuh dan pikiran di tempat ini diharapkan dapat memunculkan ide-ide baru.

Tempat ini juga memiliki aktivitas di mana Anda bisa berjalan-jalan di sekitar kolam dan memberi makan ikan. Di bawah ini akan kami bahas fasilitas apa saja yang disiapkan untuk Anda saat berkunjung ke tempat ini agar Anda merasa nyaman selama berkunjung ke sini.

Fasilitas Bana Rawa Salatiga Semarang

Mengenai fasilitas, tempat ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan tentunya anda bisa merasa nyaman berada di tempat ini. Berikut rangkaian fasilitasnya :

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • pagelaran musik secara langsung
  • Akses internet
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Di luar Rawa Bana SemarangOutdoor Bana Rawa Semarang, image by @banarawasalatiga

Harga Menu Bana Rawa Salatiga Semarang

Tentunya menu di tempat ini sangat berwarna dan berbagai jenis menu yang dihidangkan, berikut daftar menu yang menurut kami sangat enak :

  • bebek
  • jahe lemon
  • Jahe
  • Wedang Uwuh
  • Iga Kelapa Bana Rawa
  • Ayam Goreng Bana Rawa
  • Ayam Lengkuas Panggang
  • Ayam Goreng Mentega
  • Ayam Pedas Kemangi.
  • Dan banyak lagi.

Menu dari Bana Rawa SemarangMenu Bana Rawa Semarang, Image by @banarawasalatiga

Untuk harga menu Bana Rawa Salatiga Semarang mulai Rp3.000,- sampai tiba Rp45.000,- Harganya yang murah membuat Anda tidak perlu khawatir kantong Anda akan penuh.Selanjutnya kita akan membahas jam buka tempat ini.

Jam buka Bana Rawa Salatiga Semarang

Sebelum kunjungan Anda, perhatikan waktu pengoperasian. Opening times atau jam operasional Bana Rawa Salatiga Semarang mulai dibuka pada pukul 10.00 hingga pukul 20.30 WIB setiap hari.

Minum Bana Rawa SemarangMinuman Bana Rawa Semarang, image by @banarawasalatiga

Lokasi Rawa Bana Salatiga Semarang

Mengenai lokasi atau alamat Bana Rawa Salatiga Semarang berada di Jalan H. Ilyas, Sraten Satu, Gedangan, Kec. Tuntang, Semarang, Jawa Tengah. Untuk aksesnya cukup mudah karena tempat ini tidak jauh dari pusat Kota Semarang.

Jika Anda masih ragu dengan lokasinya, kami dapat membantu Anda dengan mengklik tautan GoogleMaps yang tersedia di bawah ini. Semoga tautan ini membantu Anda menemukan tempatnya. Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda harus mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Bana Rawa SemarangBana Rawa Semarang, gambar oleh @banarawasalatiga

Terima kasih telah bersedia mengunjungi blog kami suwatu.com. Semoga informasi dalam artikel ini dapat membantu Anda menemukan informasi tentang Bana Rawa Salatiga Semarang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button