Lokasi dan Harga di Kopi Nako Kuntum, Aesthetic Coffee Shop - WisataHits
Jawa Barat

Lokasi dan Harga di Kopi Nako Kuntum, Aesthetic Coffee Shop

Bogordaily.net – Bogor memang terkenal dengan wisata alamnya, tapi lebih dari itu tempat nongkrong yang trendy estetika selalu menjadi objek wisata. Seperti tempat tinggal Kopi Nako Kuntum. Berikut lokasi dan harga menu di Kopi Nako Kuntum.

Kafe ini berlokasi di Jalan Raya Tajur, Kota Bogor hampir setiap hari bahkan di akhir pekan. Tidak pernah sepi pengunjung, bahkan dari segala usia, seperti akhir pekan pada Minggu 11 Desember 2022.

Mengusung konsep natural, kafe ini dikelilingi puluhan pohon rindang, menambah kesan bahwa pengunjung benar-benar berada di alam sambil duduk santai menikmati segelas kopi yang dipesan bersama teman, keluarga, dan pasangan.

Tempat yang sangat instagramable ini, setiap sudutnya menjadi daya tarik pengunjung untuk berfoto selfie. Selain itu suasana dan interior serta konsep outdoor yang luas, sehingga setiap orang yang datang merasa nyaman dan betah.

Sajian menu kopi juga beragam dan jenis jajanan lainnya. Mulai dari Es Kopi Nako, Es Kopi Sayang, Es Kopi Duren Nako, Es Kopi Nusantara, Nakopresso, Kopi Alpukat, Ini Kopi Teh, Taro Latte, Matcha Latte, Rose dan masih banyak lagi lainnya. Harganya mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 30.000 untuk segelas atau secangkir es kopi.

“Disini nyaman (kopi nako), keren kan? Di Depok, masih jarang kafe yang kaya akan nuansa alam,” kata Salvia Septiani, pengunjung Kopi Nako Kuntum, kepada Bogordaily.net, Minggu, 11 Desember 2022.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Kopi Nako Kuntum atau ngopi, tidak perlu khawatir dengan rutenya karena tempat ini berada tepat di sebelah Jalan Raya Tajur di Kota Bogor, sehingga tidak perlu khawatir dengan keberadaannya. tanda atau tiang dimana kafe itu berada. Ayo habiskan akhir pekanmu di Kopi Nako Kuntum.

(Muhammad Irfan Ramadhan)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button