Little Venice Cianjur, pengalaman Italia yang menyenangkan - WisataHits
Jawa Barat

Little Venice Cianjur, pengalaman Italia yang menyenangkan

Little Venice Cianjur merupakan tempat wisata kekinian dengan nuansa Italia dan beberapa negara Eropa. Kini Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan. Di tempat ini Anda bisa menemukan banyak ikon dan bangunan khas dari beberapa negara. Seperti Italia, Belanda, Jepang dan masih banyak lagi.

Berlibur di sini bersama keluarga akan sangat menyenangkan karena ada berbagai macam wahana. Mengundang pasangan juga sangat tepat karena suasana romantisme Italia yang dirasakan seseorang. Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Pemandangan Little Venice Cianjur

Little Venice Cianjur menghadirkan potret menakjubkan dari suasana kota Venesia, Italia. Anda akan menemukan bangunan megah bergaya Eropa dengan ikon dari berbagai negara. Yang paling mengesankan adalah bangunan bergaya klasik yang megah dengan sungai di tengahnya. Ketika Anda melihatnya, Anda akan merasa seperti berada di Italia!

Anda bisa merasakan keseruan dan keromantisan di sepanjang sungai dengan bangunan warna-warni di kedua sisinya. Wisatawan biasanya langsung mengambilnya dengan lensa kamera. Arsitekturnya yang indah tentu membuat foto-fotonya jadi Instagrammable.

Little Venice Cianjur tidak hanya menawarkan cita rasa Italia, tetapi juga miniatur dari negara lain. Misalnya miniatur Dufan dari Jakarta, miniatur Menara Eiffel Paris, kincir angin khas Belanda dan lain-lain. Arsitektur menarik menanti di setiap sudut dan memanjakan mata. Anda dapat berjalan-jalan dengan bebas dan menikmati pemandangan.

Tempat selfie yang Instagramable

Tak bisa dipungkiri, selfie kini menjadi hal wajib saat mengunjungi tempat yang mempesona. Termasuk dalam objek wisata ini, Anda bisa berfoto sepuasnya dengan arsitektur asing yang unik. Berfoto dengan latar belakang bangunan dan sungai seperti di Venesia, Italia adalah hal terbaik yang harus Anda coba. Spot foto lainnya antara lain miniatur Eiffel, kincir angin, nuansa Jepang, dan berbagai wahana.

Wahana di Little Venice Cianjur

Little Venice Cianjur bukan hanya surga selfie, tapi juga tempat bermain para wisatawan. Ada berbagai wahana yang bisa dicoba wisatawan bersama keluarga. Seperti Taxi Boat, Playground, Gondola, Around the World, Mississippi Boat, Duck Rides, Carousel, dll. Masing-masing wahana dan permainan ini memiliki tiket masuk yang terpisah, tetapi Anda dapat memilih pass untuk menikmatinya.

Fasilitas Lengkap di Little Venice Cianjur

Berada tidak jauh dari Puncak Bogor, tempat wisata kekinian ini memiliki fasilitas yang lengkap Sobat Djava. Mulai dari tempat parkir yang luas, toilet, mushola, tempat makan dan makan, wisata liburan, spot foto dll. Fasilitas lainnya antara lain akomodasi, kolam renang, lapangan tenis, kolam pemancingan, persewaan kuda, persewaan kostum dan masih banyak lagi.

Fasilitas liburan di Little Venice Cianjur juga bisa Anda manfaatkan untuk pemotretan atau pre-wedding. Anda juga dapat melakukan syuting, tetapi Anda harus membayar biaya tambahan.

Biaya masuk

Di bawah ini adalah rincian harga tiket untuk tur ini.

Happy Package (Tiket Masuk + Keliling Dunia + Labirin Cahaya) Rp 60.000 per orang

Paket Menyenangkan (Tiket Masuk + Keliling Dunia + Light Maze + 4 Kartu Game)

Rincian harga tiket wahana dan permainan adalah sebagai berikut.

Perahu Gondola Rp 25.000 per orang

Kapal Mississippi Rp 25.000 per orang

Naik carousel Rp25.000 per orang

Bumper boat Rp25.000 per orang

Taksi perahu Rp 25.000 per orang

Naik bebek Rp 25.000 per orang

Perahu naga Rp25.000 per orang

Labirin Ringan Rp 25.000 per orang

Midway Rp 25.000 per orang

Sedangkan untuk anak di bawah 2 tahun akan gratis. Harga tiket masuk dan wahana Little Venice Cianjur dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan pedoman dari pihak pengelola pariwisata. Namun, Sobat Djava bisa mengupdate informasi terbaru melalui akun resmi Instagram @littlevenice.puncak.

Lokasi dan jam buka

Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Hanjawar, Batulawang, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Sobat Djava bisa menggunakan Google Maps untuk petunjuk arah yang tepat atau klik link di bio resmi Instagram. Jam operasional wisata ini adalah hari kerja dari pukul 09:00 hingga 16:30 WIB. Tur ini berlangsung pada akhir pekan mulai 08.09. hingga pukul 18.00 WIB.

Sebaiknya Anda berkunjung pada hari biasa agar Little Venice Cianjur tidak begitu ramai pengunjung. Jangan lupa siapkan kamera untuk hunting foto dan makanan untuk piknik disana. Destinasi wisata ini sangat direkomendasikan untuk Sobat Djava yang suka selfie dan traveling ke luar negeri. Dengan budget yang lebih terjangkau tentunya ya! (Ris/Djava hari ini)

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button