Little Venice, nikmati nuansa kota Venesia Italia dari atas Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Little Venice, nikmati nuansa kota Venesia Italia dari atas Bogor

Seperti namanya, Little Venice merupakan tempat wisata yang meniru gaya kota Venesia di Italia, terkenal dengan kanal airnya yang mengalir melintasi kota. Perahu gondola dengan penumpang bisa lewat dengan menyenangkan.

Hal seperti inilah yang coba dibawa Little Venice ke kota Bunga yang terletak di Villa Estate Kota Bunga – Jalan Hanjawar, Desa Sukanagalih, Cibadak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Atraksi ini buka dari Senin sampai Jumat dari jam 9 pagi sampai 16:30 dan Sabtu dan Minggu dari jam 9 pagi sampai 6 sore. Sejak dibuka, objek wisata Bogor ini mengalami booming nyata sebagai tempat wisata yang Instagramable. Lokasinya yang berada di dekat Puncak Bogor menjadi salah satu alasan Little Venice ramai dikunjungi terutama di akhir pekan.

Apa yang bisa kita lakukan di objek wisata ini?

  1. Naik gondola mengelilingi kanal
    Hal terpenting yang bisa kita lakukan adalah mencoba naik gondola dan mengabadikan momen seperti kita sedang berlibur di Venesia, Italia. Dari kawasan sungai buatan, kita bisa mengelilingi bangunan-bangunan di sekitar sungai. Untuk menambah keseruan liburan kami, pengelola telah menyewa kostum dan real estate yang dapat membantu kami terlihat seperti sedang berada di Venesia.
  2. Kapal Mississippi
    Selain gondola yang melintasi sungai kecil buatan, di sini juga disediakan perahu Mississippi untuk menyeberangi danau buatan. Perahu ini lebih besar dari gondola.
  3. Permainan atraksi air lainnya
    Seperti perahu bebek, perahu pedal, dan perahu naga.
  4. Tempat yang Instagramable untuk berfoto

Untuk menuju ke tempat ini sangat mudah, cukup ambil jalan menanjak dan dari Puncak Pass Resort terus ke Jalan Palasari sampai menemukan gerbang masuk Kota Bunga. Kami menyarankan agar kami membawa mobil pribadi atau mobil sewaan sehingga kami dapat menjelajahi tempat-tempat wisata lainnya di kawasan Puncak. Biaya masuk adalah Rp 30.000 per orang, tidak termasuk berbagai wahana.

Sedangkan harga tiket per trip mulai dari Rp25.000. Tertarik mencoba gondola ala Italia? Datang saja ke Little Venice yang terletak di Puncak, Bogor.

Source: yoursay.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button