Coffee Coffee di Kebon, kafe unik dengan konsep perkebunan Eropa di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Coffee Coffee di Kebon, kafe unik dengan konsep perkebunan Eropa di Bandung

EINFALL24.COM – Salah satu kafe atau tempat nongkrong di Bandung dengan nama yang agak unik bisa menjadi pilihan untuk bersantai di satu tempat tersebut, yaitu Cafe Ngopi Di Kebon.

Café Ngopi Di Kebon menawarkan eksotisme dan romansa. Kafe ini terletak di atas kawasan perbukitan di utara Bandung.

Kafe kopi kopi di Kebon Bandung ini mengusung konsep perkebunan Eropa, tempat yang akan memanjakan pengunjungnya, selain sebagai tempat makan dan minum juga merupakan tempat alami untuk menikmati panorama alam yang indah.

Baca Juga : Review Hotel Kapsul Budget Bandung, Harga Semurah Rp 100.000 per malam. Ada juga Kafe Estetika

Di sini pengunjung bisa bersantai dan bermalas-malasan sejenak ditemani orang-orang terbaik sambil mencicipi berbagai menu kuliner mulai dari berbagai makanan khas dari Bandung, nusantara hingga mancanegara.

Semua menu makanan dan minuman yang berbeda di sini dijamin memiliki cita rasa yang tinggi dengan suasana sejuk, dingin, dan sejuk karena terletak di kawasan perbukitan Bandung.

Aktivitas wisata menarik lainnya yang bisa Anda lakukan di sini adalah kafe kopi kopi di Kebon ini bukan hanya tempat berkumpul yang asyik tapi juga spot foto yang asyik.

Fasilitas kafe kopi di Kebon
Keistimewaannya adalah tempat ini dapat digunakan dengan sangat baik sebagai tempat berbagai acara reuni, arisan ibu-ibu, reuni keluarga untuk rapat atau pertemuan untuk acara pernikahan.

Baca Juga: Biiru Bukan Sushi Bar Tapi Kafe Suasana Jepang Unik di Bandung

Di lokasi ini terdapat tempat parkir mobil yang luas dan aman, tempat ibadah bagi pengunjung muslim, toilet dan fasilitas internet gratis.

Aneka Menu Coffee Cafe di Kebon
Ada menu paket nasi putih dan ayam goreng beserta nasi liwet, siomay atau basotahu, ada juga masakan khas oriental Kwetiau, kemudian menu nusantara sop buntut, nasi goreng kampung dan berbagai menu kuliner lainnya.

Untuk menu snack yang ditawarkan ada cheese fries serta minuman selain kopi, aneka minuman menyegarkan lainnya juga tersedia di sini, seperti cappuccino, hot chocolate, orange ice cream, aneka jus, minuman khas Bandung Bandrek dan masih banyak lagi lainnya.

Harga Berbagai Menu di Coffee Coffee Cafe Kebon
Harga untuk bisa menikmati aneka makanan dan minuman di kafe ini cukup terjangkau dan masih tergolong murah dengan fasilitas yang ada.

Informasi dan pemesanan semua fasilitas serta harga bisa Anda temukan di Instagram @ngopidikebon dengan kontak yang sudah tersedia.

Baca juga: Daftar Kafe di Tasikmalaya Berdasarkan Rating Tertinggi dari Google, Ternyata Starbucks Kalah Alhasil

Jam buka dan lokasi Coffee Cafe di Kebon
Jam operasional kedai kopi di Bandung ini buka setiap hari mulai pukul 12:00 – 20:00 WIB. Dan (weekend) 08.00 – 22.00 WIB.

Alamat kafe ini adalah Jalan Canal Jatihandap KM 4.5, Mandalamekar, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Jika pengunjung tidak mengetahui rute, mereka dapat menggunakan Google Maps untuk memandu mereka ke lokasi.

Nah itulah ulasan tentang Cafe Ngopi Di Kebon Bandung Utara. Semoga menjadi rekomendasi di waktu senggang atau berlibur bersama teman, kenalan atau keluarga.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button