Liga 1 : Pelatih Persib Bandung mengklaim kondisi fisik Maung Bandung telah meningkat pesat - WisataHits
Jawa Barat

Liga 1 : Pelatih Persib Bandung mengklaim kondisi fisik Maung Bandung telah meningkat pesat

BERITA INDOBALI – Persib Bandung merupakan salah satu klub peserta Liga 1 bersama Persjja Jakarta, Persebaya Surabaya dan Bali United, yang tetap optimis meski persaingan masih belum pasti setelah dihentikan sementara menyusul tragedi Kanjuruhan.

Setelah hampir 3 minggu hiatus di Liga 1, Persib Bandung menyelesaikan sesi latihannya seperti biasa. Sebelumnya, Persib Bandung hanya memberikan libur pelatihan selama 3 hari dari tanggal 7 hingga 9 Oktober 2022.

“Setelah tiga hari libur, para pemain mendapatkan latihan intensitas tinggi minggu ini. Ya seperti hari ini kita lihat tim berlatih dengan intensitas yang cukup tinggi,” kata Luis Milla, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Sabtu 15 Oktober 2022.

Baca Juga: Liga 1 Belum Diperkenalkan, Begini Cara Pelatih Bali United Cegah Pemain Kekenyangan

Luis Milla menambahkan, jeda sementara kompetisi Liga 1 2022/2023 ini juga akan dimanfaatkan untuk memperkuat stamina fisik seluruh pemain.

“Kami juga tidak tahu kapan kompetisi akan dilanjutkan. Oleh karena itu, tim harus terus berlatih dengan intensitas yang cukup tinggi dan meningkatkan kebugaran para pemain melalui latihan fisik tambahan,” lanjut Luis Milla.

Baca Juga: InJourney Tertarik Pengembangan Kawasan Wisata Puncak Waringin dan Kawasan Pelabuhan Waterfront di Labuan Bajo

Kini Luis Milla cukup senang dengan peningkatan ketahanan fisik yang ditunjukkan oleh Ciro Alves dan kawan-kawan.

“Saya pikir kondisi fisik para pemain sekarang lebih baik. Tapi kami tahu cukup sulit untuk masuk ke kompetisi. Setiap tim seperti itu,” kata Luis Milla.

Source: indobalinews.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button