Rekomendasi Apartemen Bandung untuk Staycation, Lebih Hemat dan Nyaman - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi Apartemen Bandung untuk Staycation, Lebih Hemat dan Nyaman

Suara.com – Dulu, apartemen identik digunakan sebagai apartemen. Tapi sekarang banyak pemilik apartemen yang menyewakannya setiap hari. Tentu saja apartemen menjadi pilihan akomodasi baru untuk dipesan saat Anda berlibur. Salah satu kelebihannya adalah harganya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan hotel.

Hampir semua kota besar di Indonesia menawarkan apartemen, termasuk Bandung. Dijuluki Kota Kembang, kawasan ini memang menawarkan atraksi wisata yang tak terhitung jumlahnya. Tak heran jika menjadi referensi untuk liburan. Anda yang ingin menginap di rental apartemen Bandung juga bisa.

Ada begitu banyak apartemen di Bandung yang bisa disewa setiap hari. Tentunya selain lebih murah, fasilitas yang ditawarkan juga lebih lengkap. Misalnya, hampir setiap apartemen memiliki dapur, jadi jika Anda suka memasak, Anda bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut ini adalah rekomendasi tempat tinggal di Bandung.

Apartemen di Mekarwangi Square

Baca Juga: Cara Karina Salim Menikmati Staycation Bersama Keluarga: Ponsel Harus Dimatikan!

Bagi Anda yang ingin menginap di dekat Cibaduyut, Apartemen Mekarwangi Square bisa dipesan. Cibaduyut sendiri merupakan salah satu ikon Kota Bandung yang dikenal sebagai sentra sepatu dan kerajinan kulit lainnya. Jadi Anda bisa berbelanja di waktu luang Anda.

Ada banyak fasilitas antara lain pusat kebugaran, kolam renang, jogging track, mini market, lounge, kartu akses apartemen, kafe dan lain sebagainya. Jenis perangkat adalah Studio, 2BR dan 3BR. Apartemen ini mengusung konsep mixed use antara apartemen dan bangunan komersial, sehingga bisa menjadi tempat hunian atau komersial.

Alamatnya di Jl. Cibaduyut No. 142, Bojongloa Kidul, Bandung. Tarif sewa per malam mulai dari Rp 300.000 untuk unit studio dan sudah all-inclusive. Jika Anda menyewanya setiap bulan, itu akan lebih murah.

Apartemen Landmark Residence

Apartemen di Bandung ini tergolong mewah dengan fasilitas super lengkap. Lokasinya juga sangat strategis, berada di pusat kota Bandung. Beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati dengan menyewa unit di sini antara lain kolam renang, kartu akses, lift, taman bermain, pusat kebugaran, supermarket dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Alternatif Liburan Seru: Menginap di Hotel Selama Perawatan Wajah!

Konsep yang diusung oleh apartemen ini adalah kehidupan yang terintegrasi, lengkap, sehat yang mengutamakan kenyamanan penghuninya. Bagi yang ingin berbelanja, apartemen ini hanya berjarak 1,3 km dari Istana Plaza atau Living Plaza berjarak 1,4 km. Kedua pusat perbelanjaan dapat dicapai dalam 5-6 menit dengan mobil.

Lokasi apartemen ini berada di Jl. Perindustrian No.15, Arjuna, Cicendo, Bandung. Sewa per malam mulai dari Rp 500.000. Anda bisa menginap lebih murah di apartemen mewah ini dengan memanfaatkan promo Traveloka 9.9 yang berlaku hingga 9 September 2022.

Dengan menggunakan diskon Traveloka 9.9 Anda bisa memesan apartemen super murah. Diskon bisa kamu nikmati hingga 70% dan ada tambahan kupon spesial hingga Rp 999.999. Harganya bisa lebih murah lagi jika Anda memesan dengan metode pembayaran Traveloka PayLater. Coba buktikan kalau booking apartemen di Traveloka murah sekarang juga!

Apartemen Parahyangan Residence

Pilihan apartemen lainnya adalah Parahyangan Residence yang juga terkenal akan kenyamanannya dengan fasilitas yang sangat terjangkau. Lokasi berada di pusat kota Bandung, tepatnya di Jl. Ciumbuleuit No.125, Hegarmanah, Cidadap, Bandung. Pilihan tipe kamar adalah Studio, Superior, Executive dan Suite.

Bagi yang berlibur bersama keluarga besar bisa memesan suite. Ini adalah kamar 3 kamar tidur yang cukup luas. Beberapa contoh fasilitas adalah kolam renang, balkon, jogging track, lapangan basket dan lain-lain.

Apartemen ini juga ramah lingkungan, sebagian kavling digunakan sebagai ruang terbuka hijau. Itu membuat suasana menjadi lebih baik. Ini juga menawarkan pemandangan kota Bandung yang romantis di malam hari. Sewa per malam mulai Rp 200.000.

Apartemen Setiabudi yang besar

Grand Setiabudi memiliki konsep apartemen dan hotel. Anda bisa memilih mana yang paling nyaman untuk menginap. Akomodasi ini juga sangat dekat dengan berbagai tempat wisata. Misalnya Farm House Lembang atau Curug Pakar Dago. Jadi benar-benar bisa menjadi tempat liburan keluarga.

Fasilitas apartemen bervariasi, ada taman, jogging track, kolam renang dan pusat kebugaran. Sebagian ruangan sudah full furnished, sehingga Anda bisa hidup lebih nyaman. Pilihan unit yang tersedia untuk disewakan adalah studio, 2BR dan 3BR. Lokasinya di Jl. Setiabudhi No. 130-134, Hegarmanah, Cidadap, Bandung. Per malam mulai Rp 300.000.

Apartemen Asia Afrika yang Hebat

Apartemen Grand Asia Afrika bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bermalam di sekitar Alun-Alun Bandung. Jaraknya sangat dekat, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Juga dekat dengan Stasiun Kereta Api Bandung, yang berjarak 2,7 km. Tidak butuh waktu lama untuk sampai ke pusat perabotan yang berbeda.

Ada 3 kamar yang bisa dipilih yaitu Studio, 1BR dan 2BR. Fasilitasnya variatif, ada kolam renang, fitness center, laundry, security 24 jam dan lain sebagainya. Meski fasilitasnya lengkap dan lokasinya strategis, harga sewa per malamnya sangat murah. Harganya mulai dari Rp 200.000 untuk tipe studio. Lokasinya di Jl. Karapitan No.1, Paledang, Lengkong, Bandung.

Apartemen bisa menjadi alternatif tempat menginap bagi Anda yang bosan dengan hotel. Dan ini dia 5 rekomendasi apartemen di Bandung yang bisa kamu sewa harian untuk menginap atau liburan lainnya. Jangan lupa untuk memesan dari Traveloka untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button