Libur Natal dan Tahun Baru, hotel ini menghadirkan suasana liburan ala Eropa - WisataHits
Jawa Barat

Libur Natal dan Tahun Baru, hotel ini menghadirkan suasana liburan ala Eropa

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Libur akhir tahun selalu diharapkan oleh keluarga untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Suasana dan aktivitas yang menarik selalu menjadi tujuan agar liburan terasa menyenangkan dan anak betah bermain.

Untuk menarik wisatawan, GH Universal juga memperkenalkan konsep Sparkling Winter untuk musim liburan kali ini.

Anti Purnamasari, Marketing Communications Manager GH Universal Hotel Bandung mengatakan, tema ini dimeriahkan dengan kombinasi dekorasi yang cantik dan menyampaikan suasana liburan di Eropa.

“Akan ada kelap-kelip lampu dan suasana musim dingin di berbagai sudut area hotel untuk merasakan suasana liburan di Eropa,” ujar Anti saat menginap di GH Universal Hotel Jalan Dr. Setiabudi No. 376, Sanitasi, Minggu (27/11/2022).

Baca Juga: 5 Wisata di Bandung yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan, Liburan Tetap Asyik

Selain itu, kata Anti, rangkaian perayaan Imlek kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan karnaval.

“Karnaval ini akan digelar di sekitar area kolam seperti live music, face painting, film anak, doll claw machine, street magician, paduan suara dan berbagai kegiatan karnaval lainnya,” ujarnya.

Bagi Anda yang ingin berlibur akhir tahun ini, GH Universal menawarkan paket liburan akhir tahun mulai dari Rp 5.000.000/kamar, sudah termasuk menginap 3 malam 2 malam di Deluxe King Room.

Anda juga bisa mendapatkan sarapan pagi untuk 4 orang, 1x dinner buffet untuk 4 orang, 1x minibar, souvenir dan lomba memasak.

Baca juga: Liburan di Jogja, Ada Wisata Air Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Ini Harga Tiket Masuknya

Jika ingin merayakan malam tahun baru, Anda juga bisa merayakan malam tahun baru di Restoran Belle Vue Elevate dengan harga Rp 1.000.000 nett untuk 2 orang, lengkap dengan dekorasi meja, souvenir dan bonbon cokelat.

“Kami juga menawarkan paket perayaan malam natal seharga Rp 850.000 nett untuk 2 orang dan ada tenda lampu glow in the dark yang bisa dipesan tergantung ketersediaan,” ujarnya.

Bagi yang ingin mengabadikan momen liburan akhir tahun di rumah saja, Chef Anton Kuswendi juga menghadirkan berbagai olahan GH Delivery Special kemeriahan produk seperti Salmon Wellington, Beef Wellington, Roast Chicken, Beef Pie, Racoff Pudding dan Intreccio Choco Pudding dengan harga mulai dari Rp 175.000 nett sudah termasuk kemasan spesial cantik meriah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button