Tempat wisata Instagramable di Malang - WisataHits
Jawa Timur

Tempat wisata Instagramable di Malang

Salah satu tempat wisata di Kabupaten Malang yang baru dibuka adalah Flora Wisata San Terra. Tempat wisata yang instagramable ini mengusung konsep keindahan taman bunga dan desa bertema mencolok dengan perpaduan warna kontras yang atraktif. Tempat wisata ini sendiri baru dibuka pada tahun 2019 dan melayani pengunjung mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

Terletak di Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini sendiri cukup mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya Pujon-Malang dan bersebelahan dengan obyek wisata Pujon Kidul Café Sawah.

Biaya masuknya sendiri cukup murah, dengan pengunjung hanya membayar Rp 25.000 saja hari dalam seminggu dan Rp30.000 per detik akhir pekan. Parkir cukup membayar Rp 10.000 untuk kendaraan roda 4 dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda 2.

Namanya tentu saja Wisata Flora, yang fokus pada bunga-bunga indah. Di tempat wisata ini juga kita bisa menemukan ratusan jenis bunga dari dalam dan luar negeri. Penataannya yang indah dan tertata membuat pengunjung tertarik dan menunggu untuk berfoto di sini. Tempat wisata ini terletak di atas lahan seluas 5 hektar dan di samping taman bunga kita juga bisa menemukan miniatur berbagai bangunan khas Eropa yang dilukis dengan mencolok dan berwarna-warni.

Ada juga Rainbow Wisteria, Green Bay Garden, Coffee Garden San Terra, Little Korea, Little Amsterdam dan Giant Cactus. Pengunjung yang puas dengan fotografi juga bisa mengikuti kursus edukasi berupa menanam bunga yang baik. Selain itu pengelola juga menyediakan ruang serbaguna yang dapat digunakan untuk acara gathering, rapat, pernikahan juga sebelum pernikahan. Sementara itu, area taman dalam ruangan yang dibagi menjadi blok-blok kecil juga dapat digunakan untuk kegiatan yang lebih kecil seperti acara taman kanak-kanak, dll.

Bagi pengunjung yang bukan pejalan kaki yang baik tetapi suka berkeliling, pengelola juga menyediakan kereta golf untuk membantu pengunjung di area ini. Sebagai oleh-oleh, pengelola juga menjual bibit tanaman berbunga cantik yang bisa Anda tanam sendiri dan bisa dibeli pengunjung dengan harga berbeda. Bagi wisatawan yang menyukai wisata hits dan kontemporer, jangan lewatkan wisata flora San Terra de Laponte ini.

Source: yoursay.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button