GH Universal Hotel Bandung menghadirkan paket liburan Natal dan Tahun Baru 2023, rayakan keceriaan keluarga - WisataHits
Jawa Barat

GH Universal Hotel Bandung menghadirkan paket liburan Natal dan Tahun Baru 2023, rayakan keceriaan keluarga

TUJUAN BAND– Bulan Desember merupakan bulan yang sangat spesial karena merupakan momen yang sangat pas untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat terdekat, yang sebagian memang sengaja menghabiskan liburan akhir tahunnya di berbagai kota wisata salah satunya kota Bandung untuk mengisi liburan akhir tahunnya. liburan di GH Universal Hotel Bandung, Bandung.

Kota Bandung masih menjadi salah satu kota yang paling diminati untuk liburan akhir tahun, banyak tempat wisata dan hotel bersaing untuk berbagai jenis acara khusus, dari sekian banyak hotel mewah di Bandung, rasanya belum lengkap jika belum menginap di The GH Universal Hotel Bandung siap menghadirkan paket liburan akhir tahun.

Menandai liburan akhir tahun ini, GH Universal Hotel Bandung mengusung tema “Sparkling Winter.” Perpaduan dekorasi cantik dengan gemerlap lampu dan suasana musim dingin di berbagai sudut area hotel turut menambah suasana liburan ala Eropa.

Selain itu, rangkaian acara pergantian tahun di GH Universal Hotel Bandung dimeriahkan dengan berbagai kegiatan karnaval di sekitar area kolam renang seperti live music, face painting, film anak, doll claw machine, street magician, paduan suara dan berbagai kegiatan karnaval lainnya. .

Paket Liburan Akhir Tahun GH Universal Hotel Bandung mulai dari Rp 5.000.000/kamar, sudah termasuk 3 Hari 2 Malam di Kamar Deluxe King, Sarapan untuk 4 orang, 1x Makan Malam Prasmanan untuk 4 orang, 1x Mini Bar, Souvenir, Lomba Masak.

Sedangkan warga Bandung yang sekedar ingin dinner malam tahun baru di Belle Vue Elevate Restaurant dapat dinikmati hanya dengan Rp 1.000.000 nett, harga tersebut sudah termasuk set menu untuk 2 orang dengan dekorasi meja, souvenir dan bonbon coklat.

Selain itu, bagi yang ingin merayakan malam Natal, kami juga telah menyiapkan paket makan malam Natal Rp 850.000nett untuk 2 orang, kami juga telah menyiapkan tenda dan lampu glow-in-the-dark yang dapat dipesan berdasarkan ketersediaan. .

Bagi yang ingin mengabadikan momen liburan akhir tahun di rumah, kami juga telah menyiapkan berbagai produk meriah Spesial GH Delivery yaitu Salmon Wellington, Beef Wellington, Roast Chicken, Beef Pie dan berbagai olahan roti seperti Eclair dan Pudding ( Racoff Pudding & Intreccio Choco Pudding) mulai dari IDR 175,000 net termasuk kemasan spesial yang cantik dan meriah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button