Lesti Kejora dan Rizky Billar Mesra di Kabin, Baby L Dicuekin Saja? - WisataHits
Jawa Barat

Lesti Kejora dan Rizky Billar Mesra di Kabin, Baby L Dicuekin Saja?

Matamata.com – Video mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi sorotan netizen. Diunggah oleh akun TikTok nfornabilaaaa, dapat dilihat Lesti Kejora dan suami mengobrol di gubuk atau gubuk.

Video tersebut diduga diambil belum lama ini saat Lesti dan Billar sedang berada di sebuah restoran di kawasan wisata Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: – Usai Rayyanza, Rafathar Viral Lihat Piala Dunia 2022 Bareng Bos Indosiar: Kasihan Lesti Kejora – 7 Potret Rumah Lesti Kejora di Cianjur Diduga Rusak Akibat Gempa – Ucapkan Doa Lesti Kejora Kabarkan Keluarganya Jadi Korban Cianjur gempa – Rumah Lesti Kejora dilaporkan runtuh setelah diguncang gempa? Kondisi Sebenarnya Terungkap – Astaga! Mirip Lesti Kejora Versi Dewasa, Wajah Melly Goeslaw Manglingi Usai Diet 25kg – Cianjur Gempa, Lesti Kejora. Tulis doa di Instagram: Semoga keberanian diberikan kepada saudara-saudara kita

“Dulu Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) makan siang di Lembang, Baby L lucu banget cuma makan nasi sama garam,” tulis pemilik akun.

Video tersebut langsung diserbu banyak netizen. Berbagai macam komentar pun mereka tulis, mulai dari senang melihat Leslar bersama hingga menanyakan mengapa baby L diasuh oleh ibunda Lesti, Sukartini.

“Dede sama Kaka lagi santai, ibunya babysitter,” tulis komentar di akun Lili*.

“Cieee Mama bercanda,” tulis akun Mim *Fashi**.

“Dedek sama abang bercanda, abang diasuh sama neneknya,” tulis akun Hon****.

Fakta tinggi badan Lesti Kejora yang tidak dimiliki penyanyi lain.  (Instagram/@lestykejora)Fakta tinggi badan Lesti Kejora yang tidak dimiliki penyanyi lain. (Instagram/@lestykejora)

Sementara itu, ada juga beberapa netizen yang salah fokus soal apa yang dimakan baby L, anak pertama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, bayi L digendong neneknya Sukartini. Dia terlihat lapar makan nasi putih yang disajikan di atas daun pisang.

“Kok cuma pake Garem aja,” tulis akun blinkiss***.

“Ya kadang nasi sama garam,” tulis akun Yan**.

“Sama seperti anak saya, saya tidak ingin bubur, saya ingin makan nasi dan garam,” tulis Aqi *Ramd*** dalam komentar di akun tersebut. (Rishna Halidi)

Video yang Mungkin Anda Suka

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button