Legenda BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro Aspal di Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Legenda BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro Aspal di Surabaya

TIMESINDONESIA, SURABAYA – BMW Astra telah resmi memperkenalkan BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro. Kedua unit ini merupakan pembaharuan dari model legendaris sekaligus penambahan fitur unggulan di kelasnya.

Sebagai satu-satunya diler BMW di Surabaya, BMW Astra menghadirkan BMW Seri 3 baru untuk pertama kalinya di Jawa Timur.

Sanfrantis Tanu, Chief Executive Officer BMW Astra, mengatakan antusiasme penggemar BMW Seri 3 tidak pernah pudar karena selalu mendapat sambutan yang luar biasa di Jawa Timur. Untuk seri Tergress juga, ini telah mendatangkan banyak order dan trade-in dari model sebelumnya.

BMW-2.jpgBMW Curved Display hadirkan tambahan modernitas pada interior, Selasa (12/6/2022) (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

“Sebelum ini masuk pasar kami juga sudah order. Unit akan segera dikirim bulan ini,” ujar Sanfrantis Selasa (12/6/2022).

BMW Seri 3 baru hadir dengan berbagai penyempurnaan, mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, melalui desain interior yang modern dan mewah, hingga fitur inovatif BMW Curve Display Technology.

Desain eksterior yang diperbarui mempertegas performa dan tampilan sporty khas BMW Seri 3. BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display menghadirkan tambahan modernitas pada interior, BMW Seri 3 baru kini hadir dengan transmisi Steptronic 8 percepatan dengan transmisi baru. shifter. BMW Seri 3 baru tersedia di Indonesia dalam dua varian, yaitu BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro.

Sejumlah sistem pengendaraan dan parkir otomatis tersedia untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan, seperti Front Collision Warning, Cruise Control dengan fungsi Stop&Go, Manual Speed ​​Limit Assist dan Lane Departure Warning dengan lane return.

“Sebagai market leader di segmennya baik secara global maupun di Indonesia, BMW Seri 3 terus menghadirkan berbagai terobosan baru dan menetapkan benchmark baru di segmennya,” tambah Sanfrantis.

BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro ditawarkan dengan harga menarik Rp 1.055.000.000 dan Rp 1.161.000.000 On-the-Road (OTR) Surabaya serta dilengkapi BMW Service Inclusive selama 5 tahun dan garansi perlindungan ban selama 36 tahun, 24 tahun. -Jam bantuan pinggir jalan selama 5 tahun dan keanggotaan Kartu BMW Astra.

BMW Seri 3 baru adalah kasing lucu untuk penggemar mobil pabrikan Jerman. Bahkan, Sanfrantis optimistis penjualan akan meningkat dibanding tahun lalu. BMW Seri 3 menjadi produk terakhir yang memberikan kontribusi tambahan tahun ini.

“Tapi kami masih bekerja keras, masih sebulan lagi,” katanya.

Per November 2022, Sanfrantis menegaskan angka penjualan masih on track.

Menghadapi masalah resesi global, Sanfrantis mengakui dunia masih menghadapi beberapa masalah tahun ini, mulai dari perang antara Rusia dan Ukraina hingga lockdown China.

“Kami yakin dengan mengikuti saran Ibu Sri Mulyani, kami optimis tahun depan akan lebih baik lagi, sehingga penjualan akan lebih baik lagi,” ucapnya.

Pada tahun 2023, Indonesia akan menghadirkan lebih banyak seri BMW baru. Secara umum segmen sedan dan SUV akan meningkat.

“Sejauh ini kontribusi sedan dan SUV cukup berimbang. Orang-orang cenderung meminta SUV, tetapi ketika kita berbicara tentang pelanggan di bengkel mobil mereka, setidaknya harus ada satu sedan, menurut saya pasarnya masih sangat besar. Seri 3, Seri 2, X1 adalah tulang punggung BMW, tidak hanya di sini tapi juga di seluruh dunia,” ujar Okta Wibowo, Head of BMW Astra Branch Surabaya.

“Tahun depan kami akan kembali meluncurkan beberapa model baru,” lanjutnya.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button