BHABINKAMTIBMAS SUKORENO HADIRI KB POKJA MEETING KAPANEWON SENTOLO - WisataHits
Yogyakarta

BHABINKAMTIBMAS SUKORENO HADIRI KB POKJA MEETING KAPANEWON SENTOLO

BHABINKAMTIBMAS SUKORENO HADIRI KB POKJA MEETING KAPANEWON SENTOLO

BHABINKAMTIBMAS SUKORENO HADIRI KB POKJA MEETING KAPANEWON SENTOLO

BHABINKAMTIBMAS SUKORENO HADIR RAPAT KB POKJA KAPANEWON SENTOLORditinjau oleh polsek sentoloonRabu 7 September 2022. Balai Desa Sukoreno.Selasa (6/9/2022) Rapat Pokja dan sosialisasi KB yang diprakarsai oleh koordinator KB Kapanewon Sentolo, juga pada acara ini dihadiri oleh aparat desa, Babinsa Mengaktifkan PKK Kaluraha dan Pokja Kampung […]

SENTOLO Bhabinkamtibma Sukoreno Aiptu Eko Wardoyo berpartisipasi aktif dalam undangan Rapat Sosialisasi Pokja KB dan Keluarga Berencana oleh Koordinator KB Kapanewon Sentolo di Balai Desa Sukoreno Selasa (6/9/2022)

Perangkat desa, Babinsa Pengaktif PKK Kaluraha dan Pokja KB Desa juga hadir dalam pertemuan Pokja dan sosialisasi serta sosialisasi KB yang diprakarsai oleh koordinator KB Kapanewon Sentolo.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan pokja KB di bidang pariwisata, dengan harapan program pariwisata dapat menunjang perekonomian masyarakat Desa KB.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Sukoreno mengeluarkan himbauan kepada Kamtibmas terkait seluruh kegiatan khususnya di kawasan Desa Sukoreno agar berhati-hati saat memarkir kendaraannya, mengunci setang dan parkir di tempat yang aman, kata Sukoreno dari Bhabinkamtibma. (tj @humaseksentolo)

Source: tribratanews.kulonprogo.jogja.polri.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button