Tiket dan Atraksi Baturaden Small World - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Atraksi Baturaden Small World

Tiket dan Atraksi Baturaden Small World

Harga tiket masuk Small World Baturaden : Rp 20.000. Jam buka: 07:00 – 17:00 WIB. Nomor Telepon : 081218063535. Alamat : Jl.Raya Baturaden Barat No.270, Ketenger, Baturraden, Dusun I Karangmangu, Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia, 53151.

Keliling dunia hanya dalam waktu kurang dari dua jam? Sangat bisa, kunjungi saja taman miniatur dunia di Small World Baturaden. Tempat wisata Baturaden ini menawarkan berbagai macam bangunan khas negara dari berbagai belahan dunia. Keunikan tempat ini membuat para pelancong berbondong-bondong untuk mengunjunginya.

Harga tiket masuk Small World Baturaden

Wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata di Baturaden akan dikenakan biaya tiket masuk. Harga tiket masuk Small World Baturaden selalu terjangkau, mulai dari Rp 20.000.

Harga tiket masuk Small World Baturaden
Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk (dari 3 tahun ke atas) Rp 20.000
Balapan berbayar
MTB Rp 25.000
Tril, latih, Rp 10.000
Dokter Dino Rp 20.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana di DESA Baturraden

Jam buka Small World Baturaden

Untuk menikmati berbagai miniatur bangunan dunia di tempat wisata ini pengunjung bisa datang pagi-pagi sekali. Small World Baturaden dibuka pada pagi hari mulai pukul 07:00.

Jam buka Small World Baturaden
Senin Jum’at 08.00 – 16.00 WIB
Sabtu Minggu 07.00 – 17.00 WIB

Berbagai atraksi dan aktivitas wisata bisa dilakukan di taman miniatur dunia ini. Ini beberapa.

Foto perjalanan keliling dunia

Penawaran utama Small World adalah tur fotografi. Kapan saja di Small World, pengunjung bisa mengambil foto. Karena desainnya sendiri dibuat seindah mungkin agar pengunjung bisa bebas berekspresi. Selain landmark dunia, pengunjung tidak dapat melewatkan pemandangan Gunung Slamet yang menawan.

Baca: Tiket Masuk dan LOKAWISATA Baturraden Rides

kereta model lengkap dengan trek Small World BaturadenBerbagai miniatur bangunan yang menjadi landmark dunia bisa dilihat di Small World Baturaden. foto: Zakin Rifat/Google Maps

Namun tentu saja yang unik adalah ikon-ikon khas dunia. Pengunjung bebas mengambil foto di Menara Eiffel di Paris atau Patung Merlion di Singapura. Ada juga ikon seperti Taj Mahal India, piramida Mesir, dan Opera Australia. Bahkan ada ikon khas Indonesia yaitu Monumen Nasional.

Kenakan pakaian bergaya asing

Di beberapa negara mini, seperti Jepang dan Korea, pengunjung dapat mengenakan pakaian khas mereka. Untuk melengkapi kesenangan berfoto, tersedia kimono dan hanbok disediakan oleh Dunia Kecil. Jas datang dalam berbagai warna untuk pria dan wanita.

Di wilayah Jepang, taman bunga sakura buatan bisa menjadi spot foto yang bagus. Mengenakan kimono, foto tersebut benar-benar memberikan kesan berada di negeri Sakura. Ada juga spot foto lain yang cocok dengan landmark khas negara tersebut. Tentunya hal ini membuat hasil foto pengunjung semakin cantik.

Foto fashion khas dari berbagai negara di duniaSelain aneka miniatur, pengunjung Small World Baturaden juga bisa mencoba berbagai kostum khas negara-negara di dunia. foto: igsmallworld.tmb

Kenali rumah adat Indonesia lebih dekat

Selain monumen khas negara asing, ada juga berbagai rumah adat nusantara. Budaya Sabang di Merauke menjadi sajian edukasi yang menarik saat liburan. Anak juga bisa belajar tentang tradisi tanah air sambil melakukan hobi yang menyenangkan.

Baca: Tiket Masuk THE FOREST ISLAND Purwokerto dan Wahana Seru

Di sini anak-anak juga belajar lebih banyak tentang sejarah dan pengetahuan tentang Indonesia. Meski luasnya terbatas, informasi tentang kekayaan Indonesia tersaji lengkap. Rekreasi masih membawa pengetahuan!

Ingin mengambil foto? Serahkan pada Ahlinya!

Jika turis tidak yakin dengan fotonya, ada fotografer yang berkeliling. Orang-orang ini adalah fotografer andal yang disediakan oleh Small World. Bidikan sudut kanan membuat pengunjung merasa benar-benar berada di luar negeri.

Miniatur rumah tradisional TorajaTidak hanya bangunan miniatur dunia yang ada di Small World Baturaden, terdapat juga berbagai bangunan miniatur khas Indonesia. foto: Ayoe Setia_ningrum/Google Maps

Namun bagi pengunjung yang jago fotografi, bisa juga mengikuti lomba foto. Sebagai spesialisasi wisata foto, tak heran jika Small World rutin menyelenggarakan kontes. Hadiah yang ditawarkan juga besar. Masyarakat dapat mengetahui informasinya langsung di jejaring sosial yang bersangkutan.

Foto romantis sebelum pernikahan di wilayah dunia kecil

Tidak hanya itu, Small World menawarkan fasilitas bagi pasangan yang ingin menikah sebelumnya. Lokasi bisa dipilih sesuka hati. Itu bisa asing, tradisional atau alami. Semua slot bisa dicoba, disesuaikan dengan kantong masing-masing.

Titik foto lain yang tak kalah menarik

Ada spot foto lain yang sayang untuk dilewatkan. Misalnya, ada jalan masuk yang terbuat dari ban modifikasi berwarna. Ada juga taman bunga yang bermekaran. Selain indah untuk difoto, titik ini akan kembali menyegarkan pikiran para pengunjung.

taman dengan berbagai ornamenKawasan wisata ini dihiasi dengan taman bunga berwarna-warni. foto: Rovi Boy/Google Maps

Area bermain anak yang luas dan nyaman

Jangan khawatir, anak-anak akan bosan. Small World juga menawarkan taman bermain yang sangat luas untuk anak-anak. Dengan cara ini, bayi pun bisa berlari dan berjalan bebas di area ini. Pengunjung juga bisa menyewa sepeda kecil yang didesain sebagai sepeda motor untuk anak-anak bermain dengan tenang.

Tempat Wisata Baturaden Dunia Kecil

Taman wisata ini terletak di Jalan Raya Baturaden Barat No. 270, Karangmangu, Purwokerto 53151. Mau keliling dunia? Ayo kunjungi dunia miniatur di Small World Purwokerto!

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button