Lalu Lintas Tak Terlihat memantau arus lalu lintas selama liburan di semua wilayah hukum Polres Subang - WisataHits
Jawa Barat

Lalu Lintas Tak Terlihat memantau arus lalu lintas selama liburan di semua wilayah hukum Polres Subang

JURNALPOLRI.COM-SUBANG- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kecelakaan serta untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan bagi seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat, di seluruh wilayah hukum Polres Subang, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Subang, Penawaran Polda Jabar, AKP Luky Martono, SH, MM, CHRA, mengarahkan aktif pemantauan arus lalu lintas, Minggu 16 Oktober 2022.

Hasil pengawasan petugas untuk wilayah Subang Utara atau jalur Pantura Jakarta-Cirebon terpantau.
arus lalu lintas biasa.

Kecepatan kendaraan 60-70 km/jam, volume kendaraan biasanya terpantau lancar dan didominasi kendaraan pribadi pada cuaca mendung cerah dan sebaliknya.

Untuk jalur tengah atau wilayah kota Subang, pada jalur Purwakarta-Cikamurang, terpantau arus lalu lintas biasanya lancar, dengan kecepatan kendaraan rata-rata 60–70 km/jam, dan volume kendaraan juga baik.
didominasi oleh kendaraan pribadi dan sebaliknya.

Di kota Subang sendiri, situasi arus lalu lintas yang sibuk terpantau lancar, dengan kecepatan kendaraan rata-rata 40-50 km/jam dengan lalu lintas normal berjalan lancar, dan didominasi oleh kendaraan pribadi R2.
– Cuaca cerah.

Juga hasil pengawasan petugas di jalur selatan atau jalur wisata yaitu jalur Subang-Bandung/Ciater
Situasi lalu lintas padat lancar, dengan kecepatan kendaraan rata-rata 60-70 km/jam, keadaan volume lalu lintas lancar, didominasi oleh kendaraan pribadi R2 dan R4, yang merupakan wisatawan domestik, serta arus sebaliknya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Subang AKP Luky mengatakan, selama pemantauan arus lalu lintas yang dilakukan pada hari libur, alhamdulillah tidak terjadi kemacetan yang berarti dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas di semua wilayah dan di semua jalur. (san)

Source: jurnalpolri.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button