Dark Dordar Rain, Satuan Lalu Lintas Polres Subang siap atur lalu lintas wisata ke Jakarta - WisataHits
Jawa Barat

Dark Dordar Rain, Satuan Lalu Lintas Polres Subang siap atur lalu lintas wisata ke Jakarta

SUBANG, TINTAHIJAU.COM – Satuan Lalu Lintas Pribadi Polsek Subang tetap bersiaga mengatur akses jalur selama akhir pekan, meski hujan pada Minggu (23/10/2022).

Puluhan Polsek Subang disiagakan di beberapa lokasi di Kota Subang, pintu tol Cipali dan jalur wisata di Subang Selatan. Mereka mengatur lalu lintas selama perjalanan pulang wisatawan pada akhir pekan dari Bandung dan Subang ke Jakarta dan sekitarnya.

Kapolres Subang, AKP, Luky Martono, SH, MM, CHRA memimpin langsung kegiatan tersebut. AKP Luky mengatakan tujuan patroli ini adalah untuk mencegah kemacetan dan ketertiban lalu lintas yang parah dan untuk kelancaran lalu lintas.

“Kami menggelar patroli dan patroli untuk memantau arus lalu lintas di Jalur Kota, Tol Cipali, Jalur Selatan dan pariwisata Kabupaten Subang untuk memastikan arus lalu lintas long weekend di kawasan Kabupaten Subang,” kata Kabag Lalu Lintas.

AKP Luky menjelaskan, meski di kawasan Kota Subang diguyur hujan, pihaknya sebagai bagian dari pengabdian kepada masyarakat memastikan petugas lalu lintas setempat tetap siaga untuk mengatur lalu lintas.

Sekadar informasi, akses jalan di kawasan Kota Subang mengalami peningkatan kendaraan setiap akhir pekan, khususnya di Jalan Otto Iskandar Dinata. Akibatnya, terjadi keterlambatan arus kendaraan menuju pintu tol Cipali pada sore dan malam hari. Ada juga genangan air di beberapa tempat yang dilalui kendaraan

Keberadaan petugas lalu lintas ini, kata Luky, seharusnya bisa memastikan kemacetan tidak berlangsung lama. Alhasil, arus kendaraan berjalan lancar, khususnya di Jalur Kota Subang.

“Tidak ada kemacetan di jalur-jalur di dalam kota Subang, meskipun arus kendaraan meningkat pada akhir pekan panjang, menciptakan situasi keamanan yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan yang melewati Polres Subang. ” pungkasnya.

IKUTI SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAU com
E-Mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button