3 tujuan perjalanan terbaik di Australia Barat untuk pecinta petualangan - WisataHits
Jawa Tengah

3 tujuan perjalanan terbaik di Australia Barat untuk pecinta petualangan

3 tujuan perjalanan terbaik di Australia Barat untuk pecinta petualangan

jakarta – Membawa tema ‘Kisah Kami: Semangat Petualangan’, Australia Barat yang hanya berjarak 4,5 jam penerbangan dari Jakarta menawarkan berbagai pengalaman seru yang tidak akan segera dilupakan oleh para pelancong Wisatawan penghobi petualang. Beberapa destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan Anda Wisatawantermasuk di wilayah Perth, Margaret River (Barat Daya) dan Ningaloo Reef (Coral Coast).

Berikut detik.com merangkum beberapa destinasi wisata terbaik di Australia Barat yang akan menjadi petualangan tak terlupakan bagi para wisatawan pecandu perjalanan.

perth

Terletak di tepi Sungai Swan, Perth / Boorloo adalah kota modern namun sekaligus dikelilingi oleh alam. Dikenal sebagai ibu kota tercerah di Australia, Perth juga penuh dengan orang-orang yang ramah dan hangat.

Pengalaman satwa liar yang unik, taman yang indah, dan temukan kilang anggur terbaik di Swan Valley, paling dekat dengan Perth dan kota metropolis dengan bar kecil dan restoran bagus Instagramable adalah tempat sempurna untuk eksplorasi budaya dan seni jalanan yang terbaik. Contohnya, kita bisa menikmati karya seni di Museum Boola Bardip.

adv_GOLDENRAMADermaga. Rama Emas

Perth juga memiliki 19 pantai menakjubkan yang mudah dijangkau dari pusat kota. Jadi Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk bersantai di pantai, berpesiar di sungai, atau berkendara singkat ke Swan Valley, kawasan anggur tertua di Australia Barat di Whadjuk Noongar Country. Anda juga bisa pergi ke salah satu taman kota terbesar di dunia, Kings Park (Kaarta Koomba).

Sungai Margaret (Barat Daya)

Kota Margaret River terkenal dengan suasana artistik dan alamnya yang mempesona. Jalan utama dipagari dengan galeri produk lokal. Margaret River dikenal sebagai daerah penghasil anggur, keju, dan makanan terbaik di Australia Barat bahkan Australia. Wilayah Australia Barat Daya Barat Daya ini juga memiliki Festival Anggur dan Gastronomi yang selalu dibanjiri pecinta kuliner. tak terhitung Kafe InstagramablePub dengan pilihan anggur terbaik dan toko es krim lokal yang tidak boleh dilewatkan termasuk Pasar Petani Sabtu yang sangat populer.

Saksikan paus bungkuk dari bulan Juni hingga Desember atau saksikan bunga liar yang bermekaran di kedua sisi Cape to Cape Track dan Wadandi Track dari Agustus hingga November. Sudut barat daya Australia Barat, tempat Margaret River berada, adalah salah satu dari 36 hotspot keanekaragaman hayati dunia.

Di bawah lantai terakota kawasan ini terdapat gua-gua batu kapur dengan stalaktit dan stalagmit yang luar biasa. Selain itu, para tamu memiliki berbagai pilihan akomodasi mewah yang tersedia, mulai dari resor kelas atas hingga glamping Wisatawan yang mengutamakan kenyamanan dan ingin berpetualang di alam bebas.

Ningaloo Reef (Pesisir Karang)

Temukan taman karang dan kehidupan laut yang penuh warna di bawah perairan jernih Ningaloo Reef yang terdaftar sebagai Warisan Dunia. Menyelam, bersnorkel, atau berenang di lepas pantai terumbu karang terbesar di Australia sementara hiu paus, paus bungkuk, dan pari manta berenang untuk pengalaman sekali seumur hidup.

Bermain di pantai atau mengikuti tur kapal pesiar dengan dasar kaca, perjalanan memancing, atau tur petualangan lingkungan, Ningaloo Reef adalah surga lautan yang menakjubkan. Nikmati juga pengalaman berlayar ke perairan pirus dangkal Taman Nasional Cape Range untuk menemukan taman karang ditemani ikan karang tropis berwarna-warni dan mendayung bersama penyu, dugong, pari manta, dan hiu karang di lepas pantai Coral Bay.

Bagi yang mencari penawaran liburan Australia Barat, catat tanggalnya dan jangan lupa karena EXTRA – Experience Travel hanya 3 hari antara tanggal 27 – 29 Januari 2023 di Atrium 2, Lippo Mall Puri Jakarta, Kantor Cabang Golden Rama Bandung, Denpasar, Makassar , Surabaya, dan DP Mall Semarang, di mana akan ada banyak promo TAMBAHAN! #WAtheDreamState #WesternAustralia #thisiswa.

Rencanakan liburan dengan pilihan paket perjalanan terbaik ke Australia yang akan menginspirasi Anda untuk menemukan tujuan wisata favorit dan momen liburan tak terlupakan bersama Golden Rama, ayo kunjungi kami (adv/adv)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button