Tidak bisa sembarangan saat naik ke Candi Borobudur memakai sandal khusus - WisataHits
Jawa Barat

Tidak bisa sembarangan saat naik ke Candi Borobudur memakai sandal khusus

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (PT TWC) menyediakan sandal khusus bagi wisatawan yang naik ke bangunan candi Borobudur.

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (PT TWC) menyediakan sandal khusus bagi wisatawan yang naik ke bangunan candi Borobudur.

Kamis, 08 Des 2022 21:00 WIBCandi Borobudur/ Foto: Eko Susanto/detikJatengJakarta-Pengelola Candi Borobudur, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (PT TWC) menghadapi wisatawan mendaki bangunan Candi Borobudur, tersedia sandal khusus

. Sandal khusus yang diberi nama Upanat itu kini tengah disiapkan untuk persiapan ujian bagi wisatawan yang naik ke bangunan candi.Dikutip dari Antara, Kamis (12/8/2022), General Manager Borobudur Jamaludin Mawardi mengatakan, sandal tersebut sedang dalam proses pengerjaan. Asalkan, di tempat yang sedang menunggu masa percobaan, wisatawan bisa menaiki bangunan candi.

Lanjut membaca:
DetikFinance »

Pelaku Bom Bunuh Diri Bandung Mantan narapidana kasus terorisme yang terkait Jaringan JAD Bandung

Usai aksi bom bunuh diri di Mapolres Astana Anyar, Bandung, Densus 88 Antiteror langsung menggeledah rumah kos tempat tinggal para pelaku bom bunuh diri… Selengkapnya >>

Perketat pengamanan di Candi Mako dan BorobudurRADARSMARANG.ID, Mungkid – Polisi memperketat pengamanan pasca ledakan bom bunuh diri di Mapolres Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat. Termasuk Mapolres Magelang. “Setelah saya …

Bom Bandung, Pengelola Candi Borobudur Tingkatkan Kewaspadaan |Republika OnlinePemerintahan Candi Borobudur meningkatkan kewaspadaan pasca bom Bandung.

Potret indah Taman Pracima Pura Mangkunegaran merupakan wisata baru di SoloTaman yang menjadi destinasi wisata baru di Solo ini rencananya akan dibuka pada pertengahan atau akhir Januari

Karangduren Klaten memiliki taman wisata Jlengut dengan berbagai koleksi satwaTaman Wisata Jlengut terletak di Desa Karangduren, Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Wisatawan kapal pesiar kembali ke Plesiran ke Kota TuaPelayaran wisatawan dari Eropa dan Asia kembali mulai mampir untuk melihat berbagai atraksi di Kota Tua Semarang, Museum Kereta Api Ambarawa dan Candi Borobudur. Kepulauan Adadi Kompas

20 Ide Wisata Akhir Tahun di Bali Selain pantai, ada destinasi baruJika anda sedang merencanakan liburan akhir tahun di Bali, berikut rekomendasi tempat wisata selain pantai untuk dikunjungi.

Antara – Kamis 08 Desember 2022 21:00 WIB Candi Borobudur/ Foto: Eko Susanto/detikJateng Jakarta – Pengurus Candi Borobudur, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (PT TWC) memperkenalkan wisatawan yang naik ke atas, tersedia sendal khusus Borobudur Bangunan Pura RADARSEMARANG REPUBLIK RADARSEMARANG Angkringan Omah Semar Solo: Tempat Nongkrong Unik dengan Menu Wedang Jokowi Taman Pracima atau Pracima Tuin Park dijadwalkan dibuka untuk umum pada pertengahan atau akhir Januari 2023 .

Sandal khusus yang disebut Upanat kini sedang disiapkan sebagai persiapan ujian bagi wisatawan yang akan naik ke bangunan candi. Dikutip dari Antara, Kamis (12/08/2022), Jamaludin Mawardi, General Manager Borobudur mengatakan, sendal itu disebar di tempat rombongannya menunggu masa uji coba wisatawan menaiki bangunan candi. Termasuk Mapolres Magelang. “Sandal Upanat sudah disediakan karena kita menunggu waktu yang tepat untuk uji coba wisatawan naik ke Candi Borobudur,” ujarnya. “Sebagai salah satu pengelola Obyek Vital Nasional Candi Borobudur, kejadian kemarin di Bandung memacu kami untuk meningkatkan kewaspadaan, termasuk SOP pengamanan kami,” kata Jamaludin Mawardi, General Manager Borobudur, Kamis (12/8/2022) di Magelang. IKLAN . Sajarod mengatakan, pihaknya menyaring dan menyelidiki masyarakat atau pengunjung yang akan masuk ke Polres Magelang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button