La Li Sa Farmers Village Jogja merupakan tempat wisata terbaru, liburan serasa di Belanda, banyak sekali kesempatan foto yang bagus - WisataHits
Yogyakarta

La Li Sa Farmers Village Jogja merupakan tempat wisata terbaru, liburan serasa di Belanda, banyak sekali kesempatan foto yang bagus

JURNALACEH.COM- Bagi Anda yang ingin berlibur ke Belanda tetapi tidak ingin bepergian jauh, Anda perlu pergi ke luar negeri. Kampung pertanian La Li Sa di Jogja adalah jawabannya.

Terletak di Jl. Watt No. km 14, Kec. Sedayu, Cab.Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat wisata baru ini mengusung konsep Belanda berupa perkampungan khas Belanda, bangunan khas Belanda dan kincir angin. Nuansa wisata pedesaan ala Eropa cocok untuk istirahat bersama keluarga dan teman. Bangunan khas Belanda di sini bisa dijadikan spot foto Instagramable untuk menyemarakkan feed Instagram Anda.

Untuk melengkapi mempercantik foto Anda, properti tambahan juga disediakan di sini untuk digunakan pengunjung, seperti sepeda dan bunga.

Baca Juga : 4 Wisata Gunung Kelud yang Viral Cocok untuk Sembuh Bareng Keluarga dan Sahabat

Dengan hamparan sawah yang hijau dan udara yang sejuk, pengunjung bisa merasakan suasana pedesaan ala Eropa.

Tempat wisata ini tidak hanya menawarkan suasana pedesaan ala Eropa

memiliki berbagai wahana permainan, restoran dengan kuliner khas namun tetap terjangkau. Aneka makanan khas Eropa juga bisa Anda cicipi di area warung makan yang disediakan. Harganya murah, mulai dari Rp 20.000 saja.

Tempat wisata yang memadukan nuansa modern dan pedesaan ini memiliki area yang sangat luas. Bahkan tempat parkirnya termasuk tempat aman yang mampu menampung hingga 100 mobil dan 200 sepeda motor.

Baca Juga: 4 Drive Cimory Dairyland Peak Terpopuler untuk Libur Tahun Baru

Bagi wisatawan luar kota, jangan khawatir untuk membeli oleh-oleh karena objek wisata ini memiliki toko oleh-oleh. Anda bahkan tidak perlu membayar tiket masuk, cukup membeli minuman.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button