Kurangi Fasilitas Donor, Ketua PMI Kota Semarang Buka Suara | PM Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Kurangi Fasilitas Donor, Ketua PMI Kota Semarang Buka Suara | PM Semarang

Ketua PMI Kota Semarang, Awal Prasetyo angkat bicara terkait penjelasan sikap para pendonor darah sukarela terkait pengurangan fasilitas donor.

Ketua PMI Kota Semarang, Awal Prasetyo angkat bicara terkait penjelasan sikap para pendonor darah sukarela terkait pengurangan fasilitas donor.

GULIR IKLAN KE KONTEN LANJUT Ada 20 fasilitas atau penghargaan bagi pendonor darah, namun pada tahun 2022 ada 6 hal yang akan ditiadakan. Kemudian berbagai souvenir juga disingkirkan Baca juga: Hari Relawan PMI 26 Desember 2022: Cerita, Tema, Logo dan Twibbon

Beberapa yang dihilangkan juga dianggap tidak relevan lagi. Misalnya, kartu ucapan ulang tahun yang biasa dibagikan untuk tahun 2022 hanya diberikan secara elektronik, kemudian pusat donor darah juga ditiadakan karena kebutuhan darah pasien kini ditanggung oleh BPJS. Awal meyakinkan bahwa hadiah dasar tetap diberikan kepada para donatur: “PMI Kota Semarang tetap memberikan hak-hak yang dapat diterima oleh para donatur,” ujarnya.

Lanjut membaca:
detikcom »

BPOM Temukan 769 Dispense Pangan Tidak Memenuhi Syarat – ANTARA News

ANTARA – Selama libur Natal dan Tahun Baru 2023, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menemukan 769 dari 2.412 sarana sembako tidak memenuhi syarat… Selengkapnya >>

Foto: Potret Rayyanza Cipung Keren Berkacamata Saat Bertemu Wali Kota Semarang | merdeka.comRaffi Ahmad dan keluarganya sedang berada di Semarang. Mereka bertemu dengan Walikota Semarang. Gaya pertemuan Rayyanza Malik Ahmad nomor satu di Semarang terlihat sangat keren. Dia memakai kacamata hitam. Berikut beberapa fotonya: Rayyanza Malik Ahmad, Ragam Konten, Artis Indonesia, Jakarta

RANS Entertainment akan menjalin kerjasama untuk membangun dan merevitalisasi kota Semarang pada tahun 2023RADARSEMARANG.ID, Semarang – Artis, presenter, dan pengusaha Raffi Ahmad menegaskan RANS Entertainment akan bekerja sama dengan pemerintah kota melalui corporate house…

Banjir dan Longsor Landa Kota SemarangSelain itu, tebing setinggi 8 meter dan panjang 25 meter di Jalan Cinde Raya Timur, Kelurahan Jomblang, Kota Semarang mengalami longsor pada pukul 22.00 WIB.

Hujan deras, bangunan di kota lama Semarang runtuhRADARSEMARANG.ID, Semarang – Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan pohon tumbang di Jalan Garuda kawasan kota lama, Senin (26/12). Subkoordinator Daerah Tujuan Wisata…

Saat Walikota Semarang melihat banjir di Genuk, dia menemukan proyek jalan yang tergenang airPlt Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu meninjau banjir di kawasan Genuk yang beberapa hari ini tak kunjung reda.

Bangunan cagar budaya di kota tua Semarang runtuh setelah diguyur hujanBangunan-bangunan yang telah dilestarikan menunjukkan kondisi monumen budaya yang sebelumnya terabaikan.

Awal menegaskan fasilitas yang tidak diberikan kepada para donatur sebenarnya karena tidak dianggarkan sejak awal Potret Rayyanza Cipung terlihat keren berkacamata Bertemu dengan Walikota Semarang Senin, 26 Desember 2022 06:44:40 Reporter : Astri Agustina Raffi Ahmad dan keluarganya sedang berada di Semarang. Raffi Ahmad harus merogoh kocek yang begitu besar untuk memboyong Mesut Özil ke RANS Cilegon FC. Selain itu, Raffi juga mengapresiasi tugas Pelaksana Tugas atau Plt. dari 30 sentimeter hingga 1 meter.

Dikatakan juga telah disosialisasikan kepada para pendonor darah. GULIR IKLAN KE KONTEN LANJUT Ada 20 fasilitas atau penghargaan bagi pendonor darah, namun pada tahun 2022 ada 6 hal yang akan ditiadakan. Gaya pertemuan Rayyanza Malik Ahmad nomor satu di Semarang terlihat sangat keren. Kemudian berbagai suvenir juga disingkirkan. “Ya tunggu saja kejutannya, insya Allah. Kita berdoa semoga RANS 2023 ada di kota Semarang untuk merevitalisasi dan menyemarakkan kota Semarang,” pungkas Raffi. Baca Juga: Hari Relawan PMI 26 Desember 2022: Sejarah, Tema, Logo, dan Twibbons Beberapa yang dihapus juga dianggap sudah tidak relevan lagi. Ini beberapa fotonya. Misalnya kartu ulang tahun biasa dikirim, tapi untuk tahun 2022 hanya diberikan secara elektronik. Selain itu, tebing setinggi 8 meter dan panjang 25 meter di Jalan Cinde Raya Timur, Kelurahan Jomblang, Kota Semarang mengalami longsor pada pukul 22.00 WIB.

Kemudian suplai darah untuk pendonor juga ditiadakan, karena kini kebutuhan darah pasien dipenuhi oleh BPJS. “Sultan Andara” mengundang seluruh anggota keluarganya ke sana. Wali Kota yang akrab disapa Ibu Ita itu membenarkan hal tersebut. Awal meyakinkan bahwa penghargaan dasar tetap diberikan kepada para donatur: “PMI Kota Semarang tetap memberikan hak-hak yang dapat diterima oleh para donatur,” ujarnya kepada.com. Lanjut membaca ..

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button