4 tempat fitnes di Semarang dan reviewnya Top di Google - WisataHits
Jawa Tengah

4 tempat fitnes di Semarang dan reviewnya Top di Google

semarang

Buat kamu yang berada di Kota Semarang dan tidak tahu harus berolahraga dimana, inilah 4 tempat fitnes di Semarang yang bisa kamu coba. Keempat gym di Semarang ini menduduki peringkat tinggi di Google.

Dua gym di Semarang ini berlokasi di pusat perbelanjaan. Sedangkan yang lain berada di tempat sendiri namun masih tidak jauh dari pusat kota Semarang. Berikut 4 gym di Semarang sekaligus, lengkap dengan alamat, list, fasilitas, kelas yang ditawarkan dan lainnya.

1. Klub ReFIT Simpang Lima

Pusat kebugaran di Semarang ini terletak di Ruko Mal Ciputra Blok A1 dan B2, Jalan Simpang Lima No. 1, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. ReFIT menawarkan berbagai peralatan kebugaran berkualitas tinggi dan staf berpengalaman untuk membantu Anda menjadikan pelatihan fungsional Anda efektif.

Alat pelatihan fungsional meliputi kettlebell, rak jongkok, bola BOSU, pelatihan suspensi (TRX), bola obat, dan dumbel. Pusat kebugaran di Semarang ini juga menawarkan berbagai mesin dari Rover Equipment seperti leg press, leg curl, leg extension, chest press, shoulder press dan pec deck.

Ada 3 latihan di fitness center di Semarang ini yaitu private workout, functional workout dan strength training. ReFIT juga menawarkan mesin kardio, loker dan pancuran, serta pemeriksaan kesehatan.

ReFIT juga membuka berbagai macam kelas seperti yoga, aerobik, zumba, pilates dan lain-lain. Mengutip dari situs resmi refit.co.id, terdapat 3 jenis membership di fitness center di Semarang ini yaitu:

  • Keanggotaan bulanan (mulai Rp 325.000 per bulan)
  • Tiket Prajurit Akhir Pekan (untuk akses 6 hingga 12)
  • Reflex Pass (hanya pass hari kerja, 5 kali masuk).

Pusat kebugaran di Semarang ini buka setiap hari dari pagi (06.30-08.00 WIB) hingga sore hari (20.00-21.30 WIB). Kunjungi refit.co.id untuk informasi lebih lanjut. Di sana Anda bisa langsung menghubungi admin melalui WhatsApp.

3 Gym lainnya di Semarang ada di halaman selanjutnya…

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button