dr Zuhro Puncak Peringatan HUT RI Ikut Jalan Sehat Lomba Rujak Uleg Warga - Viral Enlightenment - WisataHits
Jawa Timur

dr Zuhro Puncak Peringatan HUT RI Ikut Jalan Sehat Lomba Rujak Uleg Warga – Viral Enlightenment

KlikMU.CO – Pada puncak peringatan HUT RI ke-77, warga Tambak Asri RW 06 Surabaya menggelar jalan sehat menuju Lomba Salad Uleg pada Minggu (9/4/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri secara khusus oleh anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya, Dr. Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah, yang pada umumnya adalah Dr. disebut Zuhro. Dalam kegiatan ini drg. Zuhro, jalan sehat terkait puncak peringatan HUT RI ke-77, melalui jalur Tambak Asri, Genting, Demak Gadukan, hingga tujuan kembali ke Jalan Tambak Asri Surabaya.

“Selain jalan sehat bersama warga Tambak Asri, kami melanjutkan kunjungan ke bazar dan lomba Rujak Uleg dengan peserta 18 tim,” jelas Dr. Zuhro.

Dalam kesempatan ini ia juga ditunjuk sebagai anggota dewan juri. Dijelaskannya, ada beberapa evaluasi lomba Rujak Uleg yaitu kebersihan, penyajian dan rasa.

“Ada 6 tim yang akan dipilih sebagai pemenang dan ada juga pemenang pada kategori terpanas dan terunik karena yang masuk adalah pria-pria,” kata dr. Zuhro.

Dokter Zuhro berharap kompetisi Rujak Uleg ini bisa dijadikan event tahunan yang bisa menjadi stimulus wisatawan sehingga siklus bisnisnya meningkat.

Salah satu peserta jalan sehat, warga RT 14 RW 06, Lia Sulastri, sangat bangga dengan Dr. Zuhro yang sangat ramah dan aktif turun ke bawah mendengarkan aspirasi masyarakat untuk mengikuti kegiatan jalan sehat.

“Saya sangat senang, Dr. Untuk bisa bertemu dengan Zuhro yang merupakan anggota Komisi B DPRD Kota Surabaya dan selalu peduli dengan warga, mau mengadukan warga, dan sering membantu kegiatan warga,” jelas Lia.

Hal senada juga disampaikan Fuji Lestari, salah satu peserta bazar yang mengungkapkan dirinya membeli karakter Dr. Sangat mengagumi Zuhro, yang telah membantu dalam beberapa kesempatan, terutama dalam meningkatkan modal usaha.

Selain penyambutan dan pertemuan dengan warga, saat jalan sehat, bazar dan lomba Rujak Uleg, Dokter Zuhro juga mendampingi warga Tambak Asri untuk mengembangkan dan memajukan khususnya potensi sebagai destinasi wisata agar perekonomian nasional bisa tumbuh, terus semakin baik. .

“Semoga warga Tambak Asri Surabaya selalu sehat dan sejahtera, pandemi mereda, perekonomian membaik, sekolah anak lancar, dan Surabaya menjadi kota yang semakin besar,” pungkas Dr. Zuhro. (Yuda/RF)

Source: klikmu.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button