Surabaya Samator Pilih pemain dari Brazil dan Benin - WisataHits
Jawa Timur

Surabaya Samator Pilih pemain dari Brazil dan Benin

Surabaya Samator Pilih pemain dari Brazil dan Benin

Surabaya Samator memilih pemain dari Brazil dan Benin

BIN Samator Surabaya terlebih dahulu menyiapkan dua pemain asing untuk Proleague 2023 yakni Luka Babic dari Montenegro dan Daouda Yacoubou dari Benin.

Namun setelah beberapa sesi latihan, ternyata Samator membutuhkan pemain tambahan di posisi setter. Dari informasi yang diterima Jawa Pos, ternyata para pendatang lokal yang dituju belum bergabung. Untuk itu, Samator mendatangkan setter asing asal Brasil, Paulo Iury Lamounier.

Namun, regulasi Proliga hanya mengizinkan satu klub mendaftarkan dua pemain asing. Lalu siapa yang akan didaftarkan? “Yang kita butuhkan, pertama, setter, kedua, orang luar. Paulo dan Daouda akan menjadi pemain utama kami,” kata pelatih Samator Ryan Masajedi kepada Jawa Pos.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

PPKM Dicabut, Jokowi: Bukan Bravo

Tingkat hunian tempat tidur rumah sakit dan angka kasus positif Covid menunjukkan pandemi Covid terkendali. Baca selengkapnya >>

Warna Tabebuya Surabaya, Nuansa Putih, Kuning Berbunga Banyak – JawaPos.comPemandangan jalanan kota Surabaya semakin dipercantik dengan tumbuhnya pohon Tabebuya. Berdasarkan data, sebanyak 16.263 pohon Tabebuya ditanam oleh DLH.

Kebun Binatang Malam Surabaya Dibuka Maret – JawaPos.comKebun Binatang Surabaya (KBS) merupakan salah satu destinasi wisata yang masih menjadi primadona bagi warga Jawa Timur. Apalagi momen liburan.

Cara lain memitigasi resesi ala Surabaya – JawaPos.comSurabaya tampaknya kini mencoba mengubah arah pembangunan. Tidak ada pembangunan infrastruktur yang lebih intensif seperti tahun-tahun sebelumnya.

DPRD Minta Pemkot Surabaya Tata Lahan Bangunan di Jalur Hijau – JawaPos.comKomisi C DPRD Kota Surabaya meminta Pemkot memeriksa bangunan atau lahan atau ruang hijau yang ada di Kota Surabaya

Percepat Penyaluran Beasiswa, Pemkot Surabaya Kerahkan Dua OPD – JawaPos.comHingga tahun ini, Program Beasiswa Pemuda Tangguh Pemkot Surabaya dikelola oleh dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pailit Merpati Air, Pengadilan Negeri Surabaya Tetapkan Alokasi Harta Hingga Uang Pesangon Mantan KaryawanPengadilan Negeri Surabaya menetapkan daftar pembagian tahap pertama hasil penjualan aset PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) atau Merpati Airlines yang pailit.

JawaPos.JawaPos.JawaPos.SURABAYA kini nampaknya berusaha mengubah arah pembangunan.

com- Babic diposisikan sebagai lawan sedangkan Yacoubou diposisikan sebagai outside hitter. Namun setelah beberapa sesi latihan, ternyata Samator membutuhkan pemain tambahan di posisi setter. Berdasarkan data, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Surabaya menanam 16. Dari informasi yang diperoleh Jawa Pos, para pendatang lokal yang dituju belum bergabung. Hingga kemarin (1.1.) sore, jumlah pengunjung mencapai 20.000 orang dan terus bertambah. Untuk itu, Samator mendatangkan setter asing asal Brasil, Paulo Iury Lamounier. Terutama di jalan raya seperti Ahmad Yani, Diponegoro, setelah MERR. Namun, regulasi Proliga hanya mengizinkan satu klub mendaftarkan dua pemain asing. Mungkin, menurut Walikota Eri Cahyadi, tidak ada gunanya membangun sana-sini jika warga masih hidup dalam kemiskinan.

Lalu siapa yang akan didaftarkan? “Yang kita butuhkan, pertama, setter, kedua, orang luar. Yakni Tabebuya Putih dan Merah Muda (total 11.115. Paulo dan Daouda yang akan menjadi pemain utama kami,” kata pelatih Samator Ryan Masajedi kepada Jawa Pos. Baca juga: Pasca Ronaldo, Menpora Saudi Dorong Klub Lain Rekrut Bintang Samator hanya punya dua pemain setter lokal.609) dan tabebuya merah (162). Sayangnya, Bagas Farhan Ramadhan dan Devan Rizky Hamdani dinilai minim pengalaman. Untuk itu, kehadiran Paulinho – sapaan Paulo Iury Lamounier – sangat diperlukan. “Tabebuya dipilih berdasarkan beberapa pertimbangan. Yang dulu punya toko tiba-tiba gulung tikar.

“Dia (Paulinho, red.) punya pengalaman yang sangat bagus dan pernah bermain di kompetisi Brasil,” ujar Ryan. Yacoubou diperkirakan akan mendampingi bintang muda Agil Angga Angara di posisi pukulan luar. Seperti bunga sakura,” ujarnya kemarin (1/1). Baca juga: Banyak peluang emas yang terlewatkan saat Indonesia kalah tipis dari Kamboja Lebih lanjut, Ryan menilai penyesuaian Yacoubou dan Paulinho sejauh ini berjalan cukup baik. Karena setiap warna memiliki karakter yang berbeda. Namun, kepiawaian kedua pemain tersebut baru akan terlihat saat Samator bertemu Bank Sumsel Babel Palembang pada laga pembuka Proleague 2023, Kamis (5/1) di GOR Jalak Harupat, Bandung. Target liburan Nataru sebanyak 200.000 pengunjung hampir tercapai. Bisa jadi karena semuanya menjadi tanggung jawab pemerintah pusat.

“Saya senang melihat apa yang bisa mereka lakukan (di game pertama). Sedangkan warna kuning dipilih karena bunganya banyak dan berkelompok. Sejak saat itu, kami hanya mencoba untuk mengatasi kekurangan kami. Tapi saya merasa baik-baik saja Karena pertumbuhannya relatif lambat dan tidak cocok sebagai pohon peneduh. Khusus untuk feeding time, pihaknya memilih jerapah saat liburan akhir tahun karena menjadi ikon dan digemari pengunjung. Mereka terus menunjukkan peningkatan,” kata Ryan. “Jadi pemilihan spesies Tabebuya disesuaikan dengan kondisi cuaca dan perawatan,” jelas Lia Kusuma Modal semangat harus berkobar setiap saat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button