kota kelinci - WisataHits
wisatahits

kota kelinci

kota kelinci

kota kelinci adalah tempat wisata terbaru di bandung dengan konsep taman kelinci yang sangat menggiurkan. Rabbit Town menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata favorit di Bandung yang layak Anda kunjungi.

Dan artikel ini, akan mengulas semua hal yang berhubungan dengan Kota Kelinci Bandung apa yang Anda butuhkan sebagai calon pengunjung, seperti lokasi Rabbit Town, petunjuk arah, alamat, harga tiket masuk Rabbit Town, fasilitas dan wahana yang tersedia, aktivitas menarik yang bisa dilakukan di sana.

Oleh karena itu, marilah kita membaca artikel ini terlebih dahulu sebelum pergi berlibur ke Rabbit Town Bandung.

kelinci-kota-bandung

Kota Kelinci Bandung

Rabbit Town dibangun di atas lahan seluas 2 hektar. Tepatnya bukan dibangun, melainkan menempati bangunan seluas 2 hektar yang merupakan bekas rumah tempat tinggal penyanyi CEOHenry Husada.

Di dalam gedung ini dirancang sebuah area yang berisi berbagai jenis hewan lucu dan menggemaskan seperti kelinci dengan berbagai jenis dan warna, burung, monyet dan rusa.

Apalagi di dalamnya juga banyak spot foto buat kamu yang ketagihan selfieberbagai suvenir dan produk modedan juga daerah food court untuk menikmati berbagai menu kuliner khas Bandung.

kelinci-kota-ciumbuleuitvia instagram/rabbittown.bdg

Rabbit Town atau Taman Kelinci memang dikonsep sebagai tempat rekreasi bertema binatang, khususnya kelinci sebagai pemain utamanya. Mungkin mirip dengan wahana kandang kelinci di lokasi wisata Farmhouse Lembang jika Anda pernah ke sana sebelumnya.

Namun, untuk bisa-manipulasi semua kebutuhan pengunjung, akhirnya ditambah fasilitas pendukung dan wahana seperti gambar diatas.

Tujuannya adalah agar Kota Kelinci dapat mengakomodasi hampir semua hal yang diinginkan wisatawan dalam liburan mereka. Jadi, ketika berlibur di sini, mereka bisa memenuhi segala kebutuhan dan keinginan wisatawan tanpa harus bepergian ke tempat lain.

Lokasi Kota Kelinci

Lokasi Rabitt Town Ciumbuleuit Bandung sangat strategis. Anda bisa menuju ke sana dari pusat kota Bandung dengan sangat mudah dan cepat. Adapun alamat Kota Kelinci ini terletak di Jalan Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

via instagram/taniaelviyo99

Kemudian untuk jalan ke kota kelinciAnda juga bisa mendapatkannya dengan sangat mudah melalui aplikasi Google Maps di smartphone android. Ketik saja nama tempat anda berada sekarang, kemudian nama tempat wisata tersebut, maka anda akan menemukan peta lokasi dan rute tercepat.

Oh ya, jarak yang akan Anda tempuh saat berwisata ke tempat wisata Rabbit Town Ciembaleuit dari pusat kota Bandung ini sekitar 9,4 kilometer dan bisa ditempuh hanya dalam waktu sekitar 30 menit berkendara.

Jalan dari setiap arah kedatangan menuju lokasi taman kelinci sudah cukup baik dengan rambu-rambu jalan dimana-mana, sehingga anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau naik angkutan umum tanpa tersesat.

Lokasi tempat wisata ini juga dekat dengan lokasi tempat-tempat terkenal di Bandung misalnya Univ. Parahyangan, Bandung.

kelinci-kota-manavia instagram/ditanurvika

UNTUK INFORMASI ANDA. Tempat wisata Rabbit Town atau taman kelinci ini benar-benar tempat wisata baru, manis meluncurkanTernyata baru berlangsung tahun lalu, yakni pada 11 Januari 2018.

Momen meluncurkanOleh karena itu, manajemen menawarkan tiket masuk gratis kepada setiap wisatawan, terlepas dari waktu kedatangan dan kedatangan mereka. Mereka hanya diminta untuk mengisi saldo kartu elektronik dengan nilai minimal Rp25.000.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town

setelah waktu meluncurkan dinyatakan selesai, direktur mulai merancang sistem tiket dan jumlah harga tiket yang akan dibeli pengunjung untuk masuk ke tempat-tempat wisata di Rabbit Town.

Saat ini, Harga tiket masuk Rabbit Town dijual dengan harga Rp 25.000 baik pada hari libur maupun hari biasa. Kemudian, untuk menikmati semua fasilitas dan wahana di dalamnya, Anda juga perlu membeli tiket wahana dengan kisaran harga antara Rp 10.000 – Rp 15.000.

kelinci-kota-jawa baratvia instagram/rabbittown.bdg

Fasilitas Kota Kelinci

Fasilitas tentu menjadi salah satu hal yang diperhatikan pengelola. Untuk fasilitas umum dan gratis, tersedia tempat parkir di sini yang bisa menampung ratusan kendaraan, tempat ibadah dan toilet.

Jadi untuk fasilitas berbayar atau wisata tamasya, Rabbit Town Bandung memiliki:

  • Museum Es
  • Rumah Pohon Arderic
  • taman merpati
  • Hollywoodland
  • arena hutan
  • Toko
  • Cahaya cinta
  • Taman Bermain Kota Lala
  • taman koi
  • ikan naga
  • kunci cinta
  • cinta bambu
  • kue monster
  • cerita Lala

Objek dan aktivitas yang menarik untuk dilakukan

Untuk mengisi waktu kunjungan Anda ke Rabbit Town Bandung, Anda bisa melakukan beberapa aktivitas seru. Berikut adalah beberapa:

via instagram/teddyrizaldy

berburu foto

Berburu tempat Foto-foto menarik selalu menjadi kegiatan yang tak terpisahkan dari sebuah perjalanan wisata. Kabar baiknya, di Rabbit Town ada banyak Tugas Foto instagramable siapa yang akan melakukannya? Umpan Instagram kamu semakin sibuk.

Di belakang gedung ada tempat dengan pilar tinggi dan megah yang sangat keren sebagai ruang foto. Lalu ada juga ruangan bertema pisang yang dihias dengan puluhan properti berbentuk pisang warna-warni. Lalu ada juga area bercahaya berbentuk – es krim kerucutdi sebuah ruangan dengan dasar es dan ayunan.

Pokoknya disini haus fotografi Anda akan sangat puas, tinggal pilih tempatatur gayanya, lalu tembakanjadilah foto yang keren, unik dan menarik.

jalan ke kota kelincivia instagram/rabbittown.bdg

Bermain dengan berbagai jenis dan warna kelinci

Ini tentu saja aktivitas utama yang bisa kamu lakukan di Rabbit Town. Namanya juga taman kelinci, tentunya banyak sekali jenis dan varietas kelinci yang bisa kamu temukan disini.

Dengan kelinci-kelinci ini, kamu bisa bermain sambil sesekali memberi makan mereka, berfoto-foto, dan jika kamu tidak puas bermain di sini, kamu juga bisa membawa pulang kelinci-kelinci ini, tetapi dengan bobot yang banyak, kamu harus membelinya terlebih dahulu.

Selain kelinci, di tempat ini Anda juga bisa berinteraksi dengan hewan lain seperti rusa, monyet dan berbagai jenis burung.

berburu kuliner

Berbagai menu makanan ringan dan berat juga bisa Anda temukan di sini. Jadi pas perut minta jatah, langsung ke daerah food court yang tersedia.

harga-tiket-kelinci-kota-bandungvia instagram/giorgioaldrich

Tapi ingat, di sini semua pembayaran hanya menggunakan kartu elektronikyang saldonya dapat Anda isi ulang segera setelah memasuki pintu masuk.

Jika ternyata saldonya kartu elektronik Anda masih memiliki banyak yang tersisa setelah puas denganmengeksplorasi semua wahana dan kelezatan kuliner yang ada disini, bisa anda tukarkan saldonya dengan uang tunai.

harga masuk-kota-kelincivia instagram/wayanvika

Baca juga tempat menarik lainnya di bandung seperti tempat wisata bandung

Tempat wisata Rabbit Town Bandung ini sangat layak dijadikan sebagai tujuan akhir pekan atau saat liburan panjang. Apalagi bagi Anda yang secara naluriah menyukai kelinci. Bahkan jika Anda tidak terlalu menyukai kelinci, masih ada banyak item dan wahana yang bisa Anda nikmati. Ayo, akhir pekan ini kita akan ke Kota Kelinci!

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button