Wisata Bogor Terbaru, Terdekat, dan Termurah: Rimba Hadirkan Raja Nassar dan Ghea Youbi - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Bogor Terbaru, Terdekat, dan Termurah: Rimba Hadirkan Raja Nassar dan Ghea Youbi

AYOBOGOR.COM — Rekomendasi tempat wisata di Bogor terbaru, terdekat dan termurah adalah The Jungle with King Nassar dan Ghea Youbi.

Wisata Bogor terbaru, terdekat, dan termurah adalah hiburan air selama libur Natal dan Tahun Baru 2023. Jungle Watrpark juga menghadirkan dua pengisi acara ternama yakni King Nassar dan Ghea Youbi.

King Nassar akan menjamu pengunjung dengan seluncuran air di Bogor Nirwana Residence (BNR) pada 24 Desember 2022, sedangkan Ghea Youbi pada 1 Januari 2023.

Selain itu, The Jungle Waterpark Bogor telah menyiapkan berbagai promo dan event menarik bertemakan “THE JUNGLE EX15T”.

General Manager The Jungle Firanto mengatakan selama liburan tersebut, The Jungle juga akan memberikan harga tiket liburan akhir tahun periode 25-31 Desember 2022 dan periode liburan Tahun Baru 2-8 Januari 2023 dengan harga tiket Rp. . 95.000 per orang.

Khusus pada tanggal 24 Desember 2022 dan 1 Januari 2023 tiket berlaku dengan harga khusus Rp 110.000 per orang.

Tak hanya promosi, seluncuran air di kawasan Bogor Nirvana Residence juga menawarkan berbagai konten acara menarik selama liburan. Berbagai acara akan dihadirkan di panggung utama, antara lain badut akrobat, modern dance, traditional dance, splash aerobics, live music, maskot dan teater. Berbagai hadiah langsung juga akan dibagikan kepada pengunjung antara lain televisi, kulkas, mesin cuci, handphone, kipas angin dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Musim perayaan semakin meriah karena The Jungle juga menyelenggarakan bazaar akhir tahun yang menampilkan berbagai makanan dan minuman, produk otomotif dan elektronik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button