Seorang anak jatuh patah tulang saat bermain trampolin, orang tua menuntut tanggung jawab pemiliknya - WisataHits
Jawa Barat

Seorang anak jatuh patah tulang saat bermain trampolin, orang tua menuntut tanggung jawab pemiliknya

BATUNUNGGAL, AYOBANDUNG.COM – Seorang anak mengalami patah tulang saat jatuh dari wahana trampolin di kawasan wisata pada Selasa, 2 Agustus 2022. Kejadian tersebut terjadi setelah anak tersebut jatuh ke dalam lubang yang seharusnya menjadi jalan atau kaki pengguna untuk dinaiki untuk bergerak.

Shella Agustiani selaku orang tua mengaku kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Dia dan dua anaknya, berusia 5 dan 2 tahun, naik ke wahana tersebut setelah membayar 20.000 rupee untuk tiket 20 menit dan kemudian menaiki trampolin.

Sekitar 10 menit kemudian, katanya, salah satu putrinya yang berusia 2 tahun tiba-tiba menghilang dari pandangan setelah sebelumnya melompat dengan gembira di atas trampolin. Saat kebingungan putranya memudar dari pandangan, dia panik karena putranya diculik.

Baca Juga: Top 10 Tempat Wisata Terpopuler di Bandung dengan Harga Tiket Terbaru Agustus 2022

“Tetapi Tidak lama dari situ saya mendengar suara anak saya menangis ketika dia memanggil saya. Refleks saya mencari-cari keberadaannya di kawasan itu sambil minta bantuan petugas yang jaga di wahana,” kata Shella kepada Ayobandung.com, Jumat, 5 Agustus 2022, malam.

Ternyata, anak tersebut terjatuh dari trampolin yang memiliki ketinggian 1,2 meter dari tanah. Hal itu, kata dia, diketahui setelah seorang ayah yang berada di lokasi melihat anak tersebut jatuh ke tanah usai terjatuh dari wahana trampolin.

“Anak saya langsung ditarik bapaknya dan saya langsung mengamankannya. Saya sempat bertanya dimana anak itu jatuh, tapi anak itu Tidak mau bilang,” katanya.

Baca Juga: Akankah Tarif BPJS Naik Mulai Agustus 2022? Lihat daftar posting di sini!

Tak lama setelah anak itu ditemukan, Shella mengatakan petugas sedang sibuk menutupi lubang yang digunakan untuk berpindah dari satu trampolin ke trampolin lainnya.

Source: www.ayobandung.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button