Yuk kunjungi tempat wisata Pantai Nice di Jawa Tengah bersama orang tersayang - WisataHits
Jawa Tengah

Yuk kunjungi tempat wisata Pantai Nice di Jawa Tengah bersama orang tersayang

SEWATIME.com – Apakah saat ini Anda sedang bingung mencari tempat liburan yang tepat? Jika ini benar, Anda dapat memilih Jawa Tengah sebagai tempat wisata indah di pantai di jawa tengah Liburan bersama keluarga dan teman.

Salah satu tempat yang tidak akan membuat Anda bosan adalah pantai. Ada banyak tempat wisata indah di pantai di jawa tengah di provinsi ini tentunya masing-masing dengan keeksotisan yang berbeda.

Berikut adalah beberapa tempat wisata indah di pantai di jawa tengah Yang paling populer yang harus Anda kunjungi bersama orang yang Anda cintai:

Baca Juga : Wisata Pantai Terindah Di Garut, Nikmati Senjanya Nikmatnya Disini

1. Pantai Baruna, Semarang

Mereka yang berasal dari daerah Jawa Tengah tentu tidak akan asing dengan pantai ini. Terletak di Pelabuhan Mas Tanjung Bringin. Jika ingin ke sana, Anda bisa menggunakan rute dari pintu masuk pelabuhan menuju bandara. Kemudian belok kiri di pertigaan Puri Anjasmoro. Dari situ tempatnya makin dekat, kalau bingung bisa tanya ke orang sekitar.

Memiliki keindahan alam yang dapat divisualisasikan dengan jelas tanpa hambatan. Ada rumput liar dengan batu pecah di pantai yang menambah pesonanya. Pemandangan alamnya masih sangat asri, meski semakin banyak pengunjung yang datang.

Lokasi: Pelabuhan Emas, Desa Tanjung, Kec. Banyan, Kab. Semarang.

2. Pantai Marina, Semarang

Lokasinya mudah ditemukan karena sangat dekat dengan pusat kota dan juga dengan bandara. Ini adalah sekitar 15 menit sampai 30 menit dari situs. Anda bisa mengakses Pantai Marina yang sangat populer ini dengan kendaraan roda dua atau empat. Rute yang bisa ditempuh adalah dari bandara menuju kawasan Yos Sudarso jika kondisi jalan memungkinkan.

Pantai Marina merupakan ikon kota Semarang yang menarik banyak wisatawan untuk singgah walau sesaat. Penyediaan fasilitas juga sangat rapi dan nyaman digunakan. Banyak pohon rindang tumbuh di sekitar pantai. Sehingga suasana menjadi lebih sejuk dan indah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button