Kobarkan semangat kemandirian, komunitas biker Honda menggelar tur dan berbagi - WisataHits
Jawa Timur

Kobarkan semangat kemandirian, komunitas biker Honda menggelar tur dan berbagi

Kobarkan semangat kemandirian, komunitas biker Honda menggelar tur dan berbagi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:59 ET

SURABAYA, Kabarbisnis.com: Hingga 30 komunitas biker Honda, anggota CB150R Surabaya (KCS), Honda CBR Club Surabaya (HCCS), Komunitas CRF 150 R Surabaya, CBR Jawa Timur, Komunitas CB150X Jawa Timur dan Administrator Komunitas Honda Surabaya digelar “Konvoi Komunitas Honda Merdeka” pada Rabu (17/8/2022) dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia.

Mereka berkumpul di MPM Riders Cafe Surabaya untuk memulai konvoi. Dengan motto “It’s New Men, Merdeka!”, konvoi Honda Bikers merah putih melewati berbagai jalur jalan bersejarah menuju lokasi acara, yaitu Wisata Pintu Langit Pasuruan.

Para bikers Honda memulai perjalanannya dari diler MPM Motor Surabaya menuju Pintu Langit Tour di Pasuruan dengan melewati Jalan Pemuda. Disini bikers Honda berfoto di Monumen Kapal Selam Surabaya lalu melewati Monumen Bambu Runcing yang menjadi simbol perjuangan di wilayah Suroboyo, di Jalan Panglima Sudirman yang berjarak 70 km.

Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jawa Timur mengatakan dengan menggunakan Honda Sportbike, para bikers lebih percaya diri menghadapi berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan suka berpetualang sambil mendorong #Search_Aman di sepanjang jalan.

“Selama perjalanan, para bikers Honda juga melakukan aksi sosial, seperti membersihkan makam pahlawan WR Supratman dan mengheningkan cipta selama satu menit untuk para pahlawan yang berjuang, dan dilanjutkan dengan berdonasi kepada para veteran yang tergabung dalam LVRI (Legion of Veterans). Republik. Indonesia) Surabaya berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis,” ujarnya.

Sesampai di sana, para bikers mengikuti upacara bendera. Tak ketinggalan, ada juga kompetisi khusus pada 17 Agustus mendatang. Para bikers Honda antusias mengikuti kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antara komunitas dan anggota komunitas.

Selain itu, Honda juga memperkenalkan motor sport yaitu Honda CB150X, Honda CRF150L dan Honda CBR250RR.

“Pada saat kemerdekaan Indonesia, kami ingin mengajak para bikers Honda untuk beraksi melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Semoga semangat juang para veteran dapat menginspirasi anak bangsa untuk berjuang demi kebanggaan negara,” tutup Fariz. kbc10

Source: www.kabarbisnis.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button