KlikDokter Run Fest, event lari berkonsep wisata kesehatan pertama - WisataHits
Yogyakarta

KlikDokter Run Fest, event lari berkonsep wisata kesehatan pertama

KlikDokter menyelenggarakan KlikDokter Run Fest Half Marathon 2022 (30 Oktober) bersama Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf). (Sumber: Dok. KlikDokter)

penulis: tim adv

YOGYAKARTA, COMPASS.TV – KlikDokter bersama Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf), mengajak masyarakat untuk bangkit dan kembali ke pola hidup sehat melalui berorganisasi. acara “ClickDokter Run Fest Half Marathon 2022”.

acara Ia juga bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Persatuan Dokter Pariwisata Indonesia (Perkedwi).

KlikDokter Run Fest Half Marathon 2022 adalah acara pertama kali dijalankan di Indonesia dengan mengusung konsep wisata kesehatan. acara Itu juga merupakan bentuk dukungan yang nyata wisata kesehatan diluncurkan oleh pemerintah Indonesia.

Festival lari yang digelar pada 30 Oktober 2022 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta ini juga dimeriahkan oleh Brand Evangelist KlikDokter Andrew White, Nana Mirdad dan Enzy Storia.

hadirin lari keras Anda mendapatkan sejumlah manfaat dengan baju kaosberkesempatan memenangkan total hadiah ratusan juta juga pembinaan intensif dengan Agung Gantar.

KlikDokter Run Fest Half Marathon 2022 memiliki dua kategori utama yaitu Fun Run dan Fun Walk. Kategori Fun Run dibagi menjadi 3 jarak lari yaitu 5 kilometer, 10 kilometer dan 21 kilometer.

Kategori ini juga dibagi menjadi dua subkategori yaitu General dan Master. Untuk kategori Fun Walk, jarak yang harus ditempuh peserta adalah 5 kilometer dengan dua subkategori yaitu umum dan keluarga.

Baca Juga: Juara Marathon Putri Odekta Naibaho Serahkan Medali Emas SEA Games 2021 Untuk Keluarga

Yogyakarta dipilih sebagai tempat penyelenggaraan KlikDokter Run Fest Half Marathon 2022 karena beberapa alasan. Ada banyak tempat yang berkaitan dengan sejarah dunia kesehatan Indonesia di kota Yogyakarta dan merupakan salah satu kawasan strategis di pulau Jawa.

KlikDokter Run Fest Half Marathon 2022 memiliki beberapa sorotan sejarah termasuk Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta. Rumah sakit ini telah diakui sebagai rumah sakit dengan pelayanan penyakit oleh World Stroke Organization pukulan Sama sekali.

Para peserta festival lari juga diundang ke Dr. untuk melewati rumah sakit. Yap sebagai rumah sakit mata tertua di Indonesia dan RS Panti Rapih sebagai rumah sakit tertua di Yogyakarta.

Kegiatan maraton semakin seru dan mendidik karena peserta juga lulus dari fakultas kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM), fakultas kedokteran tertua di Indonesia. highlight Langkah selanjutnya dalam aftercare adalah dr. RSUD. Sardjito sebagai rumah sakit di luar Jakarta yang menjalankan terapi sel induk untuk pasien Covid-19.

Jangan sampai ketinggalan ya, para kontestan lari keras diajak melewati Benteng Vredeburg, tempat berdirinya Palang Merah Indonesia di Yogyakarta.

Baca Juga: Hindari Obat Kimia, Empon Empon Jamu di Semarang Dijual

Tidak hanya lari marathon, KlikDokter Run Fest Half Marathon 2022 juga menyelenggarakan aktivitas di atas panggungseperti hiburan panggung dengan bintang tamu Guyon Waton, zumba hidupdan demonstrasi memasak.

judul acara Half marathon KlikDokter Run Fest 2022 juga dianimasikan kios UMKM lokal, pameran merekdan pameran kesehatan yang membuat acara semakin meriah.

Kegiatan #JagaSehatmu Run Fest oleh KlikDokter merupakan rangkaian dari kampanye dengan tujuan menjadi gerakan nasionalt yang dikelola untuk jangka panjang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button