Kisah mistis dan seram seorang inspektur kereta api - WisataHits
Jawa Tengah

Kisah mistis dan seram seorang inspektur kereta api

EINFALL24.COM – Channel Youtube Tanah Jawa Story akan menceritakan kisah mistis petugas PPJ (Pemeriksa Trek) Kereta Api kali ini.

Kisah mistis kali ini akan menampilkan Pak Rachmat sebagai petugas PPJ di Resort 68 Solo Balapan.

Pak Rachmat telah bekerja sebagai petugas PPJ selama 8 tahun dimana tugasnya adalah memeriksa kondisi jalur kereta api agar kereta api dapat lewat dengan aman.

Baca Juga: 7 Wisata Horror Banyuwangi Dengan Aura Mistis Yang Bikin Merinding Berani?

Jam kerjanya sendiri sore hari bahkan sampai tengah malam Pak Rachmat kemudian menceritakan pengalaman yang tak terlupakan yaitu saat melintasi Jembatan Bengawan Pak Rachmat melihat tiga kali, pertama mengecek apakah tidak ada kereta api yang datang, kemudian meluncur ke jembatan, kedua tampak, itu melaju lagi tidak ada kereta api.

Ketika saya melihat ketiganya dengan aneh, kereta sudah berhenti di awal jembatan, dan tidak ada kerucut cahaya, tidak ada klakson, atau suara roda kereta, maka Pak Rachmat secara refleks melompat ke samping. jembatan, untungnya dia sampai di pilar dan berpegangan kemudian menempel di pilar dan kereta lewat.

Ternyata Pak Rachmat hampir ditabrak kereta api tiga kali di jembatan. Padahal, menurutnya, jembatan adalah salah satu tempat mengerikan yang ditakutinya.

Dan dia juga menjelaskan bahwa jembatan tersebut merupakan tempat yang “populer” untuk bunuh diri, tempatnya sepi, gelap dan banyak kebun yang kosong.

Baca Juga: Sungai Beber Meluap, Tol Baregbeg Kecamatan Ciamis Terendam Air

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button