Kini AMK Pontianak resmi berdiri karena kepengurusannya ditunjuk oleh Ketum Rendhika – Beritalima.com - WisataHits
Jawa Barat

Kini AMK Pontianak resmi berdiri karena kepengurusannya ditunjuk oleh Ketum Rendhika – Beritalima.com

PONTIANAK, beritalima.com | Sejak terpilih sebagai ketua AMK, Rendhika Harsono telah mendorong restrukturisasi dan revitalisasi organisasi di seluruh Indonesia.

Hal itu sejalan dengan amanat Muktamar III di Puncak Cisarua Bogor, Jawa Barat, 25-26 Juni 2021, sejak terpilih sebagai pimpinan tertinggi salah satu badan penyelenggara partai PPP, yakni Ketua Ka’bah. Angkatan Muda.

Salah satunya pelantikan Pengurus Cabang Ka’bah Pemuda Dinas Kota Pontianak pada Rabu dan Kamis 12 dan 13 Oktober 2022 oleh politisi muda ini bersama jajaran pengurus PN AMK kemarin.

Candra Gufta, SH dilantik sebagai Ketua, sedangkan Abdul Bari, S.Pd menjadi Sekretaris PC AMK Kota Pontianak yang disahkan oleh pimpinan dan ulama Kota Pontianak diantaranya Habib Jafar Asyihab, Ketua DPC PPP Kota Pontianak, H.Widodo SE MM, Sekretaris DPC, disaksikan Dr. H. Subandi Dolet, Anggota DPRD Kota Pontianak, Syamsul Irsandi dan Fraksi PPP Pontianak, Erwin Sugiarto SH, M.Kn, H. Mukti Ar Rahman Keduanya Ketua dan Sekretaris GPK dan Jajaran WPP Karmini Martaatmaja, SH Pontianak -Kota .

Kearifan lokal khas kota di garis khatulistiwa juga dihadirkan pada acara peresmian tersebut, antara lain Tarian Dare Riang Gembire yang melambangkan semangat dan keceriaan para gadis milenial pada acara tersebut, sekaligus sebagai bentuk penghormatan terhadap para tamu yang selain tari AMK Kota Pontianak juga menghadirkan Bujang Dare yaitu para duta pariwisata hasil dari lomba pencari bakat yang diadakan di Pontianak setiap tahunnya.

Ketua Umum AMK Bro Rendhika mengapresiasi kemeriahan acara peresmian tersebut dan menyampaikan bahwa semangat milenial di Kota Pontianak harus terus dikobarkan dan dioptimalkan agar potensi anak muda di kota Pontianak dapat memiliki ruang untuk berekspresi positif dan mengembangkan daerahnya. . (edi)

Source: beritalima.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button