5 Destinasi Wisata Batu Malang Paling Populer yang Wajib Kamu Kunjungi - WisataHits
Jawa Timur

5 Destinasi Wisata Batu Malang Paling Populer yang Wajib Kamu Kunjungi

5 Destinasi Wisata Batu Malang Paling Populer yang Wajib Kamu Kunjungi

JURNALACEH.COM- Mengunjungi tempat wisata merupakan salah satu hal yang dapat dilakukan untuk bersantai dan melepas penat setelah beraktivitas. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati destinasi wisata tersebut adalah Kota Batu, Malang.

Kota ini tidak hanya dikenal dengan cuacanya yang dingin dan buah apel yang begitu populer, tetapi juga banyak keindahan alam yang bisa Anda temukan di sini.

Nah, buat kamu yang penasaran, Jurnalaceh.com telah merangkum 5 destinasi wisata Batu Malang terpopuler yang wajib kamu kunjungi, antara lain:

Baca Juga: 4 Tempat Wisata Cianjur yang Lagi Hits dan Instagrammable

1. Museum Angkut
Museum Angkut merupakan museum angkutan pertama di Asia Tenggara. Di sini Anda akan menemukan berbagai koleksi transportasi yang menakjubkan mulai dari kendaraan tradisional hingga mobil antik dan modern.

Tidak hanya itu, Anda bahkan bisa mencoba simulator F1 dan simulator penerbangan yang imersif di museum ini, dan ada juga berbagai wahana mendebarkan lainnya yang akan membuat Anda takjub seperti: B. Mengunjungi Istana Buckingham, Menara Eiffel dan masih banyak lagi.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda yang senang berfoto sambil belajar tentang transportasi. Ini pasti sangat menyenangkan!

Baca Juga: Nicole’s River Park, Wisata Viral Bikin Eksis di Media Sosial

2. Wisata Flora Santerra De Laponte
Flora Wisata Santera De Laponte adalah salah satu taman bunga paling instagenic di Jawa Timur. Di sini Anda bisa menikmati taman bunga yang indah dengan suasana Korea dan Belanda.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menyewa hanbok atau pakaian tradisional Korea lainnya untuk berfoto agar suasana Korea lebih terasa.

Harga tiket yang ditawarkan juga sangat murah, hanya Rp 20.000 per orang.

Baca Juga : Yuk! Simak 5 rekomendasi wisata air di Salatiga yang sangat cocok untuk liburan keluarga

3. Batu Night Spectacular (BNS)
BNS merupakan taman bermain yang menawarkan nuansa berbeda dari yang lain. Di sini kamu bisa menikmati berbagai permainan seru sambil ditemani dinginnya cuaca kota Batu di malam hari.

Ada beberapa wahana seru yang bisa dinikmati di sini antara lain Rumah Hantu, Cinema 4D dan Sepeda Udara. Kegembiraan pasti dijamin!

4. Taman Jawa Timur 3
Jatim Park 3 merupakan tempat wisata yang mengusung tema taman dinosaurus sebagai daya tarik utamanya. Di taman dinosaurus ini Anda diajak ke masa ketika dinosaurus masih ada.

Baca Juga : Terbaru! Tempat Wisata Kediri yang Instagramable dan Menakjubkan

Selain itu, ada juga beberapa wahana lain yang tak kalah seru, antara lain Dino Park bernuansa Timur Tengah, Ice Age, dan masih banyak lagi wahana lain yang wajib kamu coba saat berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.

5. Taman Ramah Lingkungan
Eco Green Park merupakan tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Tempat wisata edukasi ini setidaknya memiliki 10 zona yang sangat seru dan menyenangkan antara lain burung migran, peternakan, alun-alun musik dan lain-lain.

Baca juga: Ini Dia! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Populer dan Terbaru

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Batu Malang terpopuler yang bisa dijadikan sebagai referensi wisata saat berkunjung ke kota ini. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button