Platinum Hotel Jogja, akomodasi bintang 4 yang memiliki berbagai fasilitas untuk kenyamanan tamu - WisataHits
wisatahits

Platinum Hotel Jogja, akomodasi bintang 4 yang memiliki berbagai fasilitas untuk kenyamanan tamu

Alamat: Jl. Raya Solo – Yogyakarta No. 28, Sambellegi Kidul, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Kasus: Klik disini
Tidak. Seperti : (0274) 2802228
Ada apa : 0811-5938-228
Situs web: http://www.platinumhotelindonesia.com/platinum/yogyakarta/home
Instagram: @platinumadisucipto

Ulasan cepat

foto oleh: @platinumadisucipto

Yogyakarta merupakan kota yang menawarkan banyak pilihan akomodasi. Salah satu akomodasi yang bisa Anda gunakan sebagai tempat menginap adalah Platinum Hotel Jogja.

Platinum Hotel adalah hotel bintang empat di Jalan Raya Solo – Yogyakarta No. 28, Kabupaten Sleman. Hanya 3 menit dari Bandara Adisucipto Yogyakarta.

Sebagai salah satu hotel berbintang empat, Platinum menawarkan kenyamanan bagi para tamu yang datang untuk menginap. Fasilitas juga bervariasi.

Tidak hanya untuk wisatawan rekreasi, bagi Anda yang berkunjung untuk tujuan bisnis, hotel ini juga sangat cocok. Karena ada berbagai fasilitas ruang pertemuan yang bisa digunakan.

Daftar harga kamar

Platinum Hotel Jogja memiliki beberapa tipe kamar yang bisa Anda pesan jika ingin menginap. Setiap tipe kamar memiliki keunikan tersendiri.

Berikut daftar harga per malam untuk setiap tipe kamar di Platinum Hotel Jogja. Jika ingin menginap, pastikan untuk mengecek harga terbaru terlebih dahulu.

  • Deluxe twin bed: Rp 549.000 (tanpa sarapan) dan Rp 629.000 (dengan sarapan)
  • Deluxe double room: Rp 649.000 (tanpa sarapan) dan Rp 729.000 (dengan sarapan)
  • Executive Suite: Rp 1.529.000 (termasuk sarapan pagi)

Dari daftar di atas, ada dua atau tiga tipe kamar di hotel ini. Tipe Deluxe terbagi menjadi dua tipe, yaitu Double dan Twin. Sedangkan tipe tertinggi adalah suite eksekutif.

foto oleh: @platinumadisucipto

Yang membedakan Deluxe Twin dan Double adalah jenis kasurnya. Tipe kembar dengan dua tempat tidur Lajang yang terpisah, sedangkan tipe Double memiliki tempat tidur yang luas.

Luas kamar deluxe adalah 32 meter persegi. Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati di kamar adalah TV, AC, air mineral, pembuat teh dan kopi, brankas, dan meja.

Kamar mandi dilengkapi mandi dan Pengering rambut untuk mengeringkan rambut. Anda juga akan mendapatkan handuk dan lain-lain Persetujuan mandi.

Tipe kamar yang paling mahal adalah suite eksekutif. Luas kamar tidur ini mencapai 55 meter persegi dan dilengkapi dengan tempat tidur berukuran besar.

foto oleh: @platinumadisucipto

Berbeda dengan tipe Deluxe, kamar Executive Suite juga dilengkapi dengan ruang tamu kecil di dalamnya. Ada beberapa sofa yang bisa digunakan untuk tempat duduk.

foto oleh: @platinumadisucipto

Selain itu kamar mandi juga dilengkapi bak mandi dan mandi memisahkan. Tamu yang menginap disini juga dimudahkan mantel mandi di dalam kamar mandi.

Tarif kamar tipe executive suite sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Sedangkan untuk tipe Deluxe bisa dipilih antara kamar saja Di mana dengan sarapan.

Restoran

foto oleh: @platinumadisucipto

Menginap di Platinum Hotel Jogja kurang lengkap jika tidak mencoba makan di restorannya. Anda tidak perlu khawatir, karena Platinum Hotel Jogja memiliki beberapa restoran yang bisa menghilangkan rasa lapar Anda.

foto oleh: @platinumadisucipto

Salah satu tempat makan di Platinum adalah Palladium Restaurant. Restoran ini adalah tempat untuk sarapan, makan siang dan makan malam.

Untuk sarapan pagi, Anda bisa menikmati berbagai menu buffet. Pilihan menu yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari rasa khas nusantara, dari Asia hingga Barat.

Mencari tempat untuk bersosialisasi dengan teman-teman? Barium Bar & Lounge adalah pilihan tepat di Platinum Hotel Jogja. Tempat ini buka dari pukul 10 pagi hingga 11 malam.

Di Barium Bar & Lounge, Anda bisa menikmati berbagai minuman dan makanan ringan sambil hang out bersama teman-teman. Ada koneksi internet yang lancar untuk dinikmati para tamu!

foto oleh: @platinumadisucipto

Ingin menikmati momen sunset dari ketinggian? Infinity Sky Bar adalah salah satu pilihan yang paling cocok. Di sini Anda dapat menikmati berbagai koktail dan anggur.

Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai wine dan bir, terdapat wine cellar di lobi hotel ini. Kualitas wine yang dijual pun tak kalah enak!

Fasilitas yang ada

Para tamu yang menginap di Platinum Hotel Jogja dapat memanfaatkan beberapa fasilitas agar tidak bosan. Beberapa fasilitasnya antara lain kolam renang, pusat kebugaran, dan spa.

gambar oleh: @platinumadisucipto

Berenang adalah salah satu ide yang baik untuk dilakukan selama Anda tinggal di hotel ini. Kolam renang tak terbatas Platinum Hotel Jogja menawarkan pemandangan kota yang indah.

Anda bisa berenang di pagi hari sebelum beraktivitas atau di malam hari setelah seharian beraktivitas di luar ruangan. Jika Anda tidak ingin berenang, tersedia juga kursi santai di tepi kolam renang untuk duduk santai menikmati suasana.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati sajian minuman dingin dan snack sambil bersantai di tepi kolam renang.

Fasilitas kolam renang dapat digunakan secara gratis oleh tamu hotel. Sedangkan tamu dari luar hotel juga bisa, namun harus membayar Rp 60.000 yang sudah termasuk tiket masuk serta snack dan minuman.

Selain itu, Platinum Hotel Jogja juga memiliki Kalimaya Spa & Wellness. Di tempat ini, Anda bisa menikmati layanan spa dan pijat untuk memulihkan tubuh dari pegal-pegal.

foto oleh: @platinumadisucipto

Buat kamu yang ingin menjaga tubuh agar tetap bugar menyesuaikan Saat berlibur, Platinum Hotel Jogja juga memiliki pusat kebugaran. Ada banyak alat yang bisa digunakan untuk berolahraga.

Pusat kebugaran dapat digunakan secara gratis oleh tamu hotel. Untuk pengunjung lain juga dapat menggunakan pusat kebugaran ini dan layanan tersedia keanggotaan dibayar.

MOUSE dan Pernikahan

foto oleh: @platinumadisucipto

Bagi Anda yang ingin mengadakan acara, Platinum Hotel Jogja juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk Anda. Karena hotel ini menawarkan beberapa kamar.

Untuk acara berskala besar, ada ballroom emas yang dapat menampung hingga 1.000 tamu. Tidak ada tiang penyangga, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin mengadakan pameran, pernikahan dan seminar.

Selain itu, ada ruang pertemuan Titanium yang lebih cocok untuk acara skala kecil. Ruangan ini dapat dibagi menjadi tiga yang lebih kecil atau satu yang besar.

Jika Anda ingin mengadakan pesta pernikahan, Platinum Hotel Jogja menawarkan paket tersebut. Harga paket pernikahan mulai dari Rp 28.000.000 untuk 120 orang.

Petunjuk arah ke lokasi

Sekarang kamu pasti penasaran bagaimana cara menuju Platinum Hotel Jogja bukan? Seperti namanya, penginapan bintang empat ini terletak di Daerah Istimewa Provinsi Yogyakarta.

Bagi wisatawan luar provinsi, Anda bisa berwisata ke Yogyakarta terlebih dahulu. Silakan naik pesawat, kereta api, bepergian, bisatau mobil pribadi.

Setibanya di Jogja, Anda bisa langsung menuju hotel ini menggunakan taksi konvensional atau on line jika Anda tidak membawa kendaraan sendiri. Hotel ini cukup mudah ditemukan, jadi jangan khawatir.

Tempat-tempat terkenal di sekitar

Di sekitar Platinum Hotel Jogja banyak terdapat tempat makan yang bisa dijadikan patokan masakan, baik tradisional maupun kontemporer.

Bagi Anda yang ingin bermain golf, hotel ini juga dekat dengan lapangan golf Adisucipto. Anda dapat menggunakan lapangan dengan biaya, ya.

Juga, jika Anda ingin kunjungan sejarah, ada candi Sambisari yang tidak jauh dari hotel. Candi Sambisari merupakan situs sejarah agama Hindu.

Pilihan lain untuk wisata sejarah adalah Aerospace Museum. Museum ini diprakarsai oleh Angkatan Udara Indonesia dan berisi barang-barang bersejarah.

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button