Harga Tiket Masuk Pantai Mutun Lampung, Peta Lokasi + Akomodasi Terdekat - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket Masuk Pantai Mutun Lampung, Peta Lokasi + Akomodasi Terdekat

Wisata Pantai Mutun di Lampung
Kencan Pantai Mutun
Main banana boat, main perosotan, berenang di pantai, selfie di tempat-tempat menarik, main drone.
Jam buka 24 jam nonstop
Harga tiket Rp 5.000 – Rp 10.000 (dapat berubah sewaktu-waktu)
Kontak 081369719817
Akomodasi Jazz Guest House Syariah, Wira Garden Cottage, Yunna Hotel
Alamat Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35236
Sebuah peta Klik

Kota Lampung memiliki ribuan destinasi yang belum terekspos sepenuhnya kepada masyarakat luas. Salah satu destinasi pantai yang baru dikunjungi yang menjadi tempat wisata pantai populer di tahun 2017 kemarin adalah Pantai Mutun. Meski begitu, tempat ini akan terus menjadi wisata pantai terbaik di Lampung karena lokasinya yang strategis dan banyak atraksi yang bisa dimainkan serta air laut.Jika berkesempatan ke Lampung, cobalah datang ke sini, karena wisatawan sebenarnya berasal dari luar Lampung.

Berikut adalah foto dan video pantai berkualitas untuk referensi Anda sebelum berkunjung.

Pantai Mutun Akur
Pantai Anak Mutun Pantai Mutun yang Indah Pantai Mutun Ciaaa Pantai Mutun Hahaha Kencan Pantai Mutun Pantai Mutun Wong Lampung Keindahan Pantai Mutun Pantai Mutun dari atas Harga tiket masuk Pantai Mutun Lampung, peta lokasi + akomodasi terdekat 2

Pantai Mutun merupakan salah satu pantai di Lampung yang cocok untuk tujuan wisata anda. Dengan kondisi pantai yang bersih dan ombak yang tenang, tak heran jika saat liburan pantai ini selalu ramai dan ramai dikunjungi wisatawan.

Pasir putih bersih resort Lampung ini sangat cocok dijadikan tempat bermain anak-anak. Letaknya yang berada di teluk membuat ombak di pantai ini tergolong kecil dan sangat cocok sebagai tempat bermain.

Pantai ini juga memiliki air yang jernih. Pasir putih bersih di pinggiran pantai membuat tempat ini banyak dikunjungi wisatawan. Jika Anda bermain dengan anak-anak di sini, tentu saja mereka bisa bermain di pasir putih. Selain itu, Anda juga bisa bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Tempat wisata ini bisa menjadi pilihan wisata pantai dengan berbagai olahraga air yang menantang. Pantai ini juga merupakan pantai yang paling dekat dengan Bandar Lampung. Kondisi pantai yang bersih dan ombak yang mendukung olahraga air membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Fasilitas di pantai ini juga cukup lengkap, antara lain persewaan perahu, kabin, kano, banana boat, jet ski, donat, water ring serta area outing dan camping di pantai. Pantai ini memiliki ombak yang tenang dan tidak berbahaya, sehingga sangat cocok sebagai destinasi liburan yang sangat menyenangkan. Anda bisa mencoba salah satu fasilitas water sport jika sedang berada di tempat wisata ini.

Tidak hanya wisatawan lokal yang berkunjung, ada juga wisatawan asing yang berkunjung pada saat liburan, biasanya pada tahun baru banyak orang yang mengunjungi tempat ini, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu, wisata pantai juga sering diliput oleh saluran televisi lokal dan swasta, sehingga akan lebih dikenal.

Harga tiket masuk dan jam buka Pantai Mutun Lampung

Pantai ini buka 24 jam sehari, jadi Anda tidak perlu khawatir kapan pun Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini. Harga tiket masuknya hanya berkisar 5.000 hingga 10.000 rupee (harga ini bisa berubah sewaktu-waktu). Lebih baik membawa anggaran yang lebih dari itu. Anda bisa bersantai dengan budget terjangkau di tempat ini.

Peta Lokasi Pantai Mutun Lampung

Jika anda ingin pergi ke tempat wisata pantai lampung ini, anda bisa menuju ke lokasi tempat ini dengan mudah. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa kendaraan di Lampung untuk menuju tempat ini. Lokasi pantai ini tepatnya di Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Anda dapat mengikuti wisata ini dengan transportasi darat selama 20 menit dari pusat kota Telukbetung. Jika dari Kota Bandar Lampung menuju Pantai Mutun jaraknya sekitar 19 km. Dalam kondisi ringan, perjalanan memakan waktu sekitar 30 menit. Jika Anda masih mengalami masalah, Anda dapat melihat lokasi di Google Maps di ponsel Anda.

Akomodasi terdekat dari pantai Mutun

Jika Anda mencari penginapan terdekat, Anda bisa dengan mudah menemukannya di sekitar pantai ini. Beberapa rekomendasi akomodasi terdekat dengan pantai adalah Wira Garden Cottage, Yunna Hotel dan Jazz Guest House Syariah. Anda bisa memilih dan menyesuaikannya dengan keinginan dan budget Anda.

Nikmati semua keindahan yang ada Pantai Mutun di Lampung ini. Kamu bisa mengunjungi tempat ini bersama teman-teman agar liburanmu semakin menyenangkan.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button