Gibran pamer decal baru di mobil dinasnya, begini penampakannya! - WisataHits
Yogyakarta

Gibran pamer decal baru di mobil dinasnya, begini penampakannya!

Gibran pamer decal baru di mobil dinasnya, begini penampakannya!

Gibran pamer decal baru di mobil dinasnya, begini penampakannya!

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka memposting stiker baru di mobil dinasnya melalui akun Twitter pribadinya @gibran_tweet pada Kamis malam (26/01/2023). Decal baru bertema Solo Safari menutupi sebagian bodi.

Solo Safari menutupi sebagian bodi, layanannya, SOLOPOS, TEMPO.

“Gas,” cuit Gibran yang dipantau Solopos.com di akun Twitternya disertai foto stiker bemper terbarunya, yang diamati Solopos adalah bagian kiri bodi mobil perusahaan dalam potret yang diunggah. tepatnya di pintu depan, menampilkan karakter gajah hijau yang merupakan logo Solo Safari. Sementara itu, dari tengah hingga belakang sisi kiri bodi terdapat gambar singa dan gajah berselimut dedaunan.55 WIB, Gibran tak menggunakan mobil dinas Toyota Innova warna putih mengganti stiker mobil dinas untuk ketiga kalinya. waktu. Pelantun ‘Rumors’ itu juga berpose dengan kacamata hitam cat-eye agar serasi dengan nuansa vintage di atasannya.

Berdasarkan pantauan Solopos, mobil tersebut merupakan mobil dinas Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Keluarga (TP PKK) Kota Solo Selvi Ananda. Trading Sebelumnya, Gibran menyapa kedatangan Tahir di Bandara Internasional Adi Soemarmo.com di Balaikota Solo, Kamis (26/01/2023) pukul 08.55 WIB, Gibran tidak menggunakan Toyota Innova Caboose X warna putih. Gibran menggendong Toyota warna hitam Camry caboose yang polos, misalnya branding Taman Satwa Taru Jurug dengan Solo Safari, mobil dinas Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Keluarga (TP PKK) Kota Solo, Selvi Ananda. Pengemudi Dinas Wali Kota Solo Murih Slamet menjelaskan, mobil dinas yang biasa dipakai itu diganti dengan stiker pada Rabu (25/01/2023) malam, ia juga mengenakan gaun hitam kecil dengan potongan dan detail lingkaran perak.

Limusin itu dulunya dipakai mantan Wali Kota Solo, FXini pakai mobil ibunya [Selvi]”, ujarnya. “Pada dasarnya APBD tidak bisa meminta bantuan gubernur. Ini diharapkan siap siang ini. Tampilannya tidak termasuk palet warna rambut yang dia kenakan selama bertahun-tahun, seperti hot pink dan crimson musim panas lalu yang dia pamerkan musim lalu di musim gugur 2020.

Dulu itu adalah mobil ibuku [Selvi]Dia mengatakan, pembangunan Museum Iptek Bengawan Solo bisa memakan waktu tidak lebih dari dua tahun, kata Murih, Wali Kota Solo sudah ketiga kalinya mengganti stiker, baca juga, salah satunya buku catatan bersampul foto. oleh Jan Ethes Srinarendra dengan wayang.tempo.

Lanjut membaca:
Solopos ยป {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Wali Kota Solo Gibran kembali memasang stiker baru di mobil dinasnyaWali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali mengganti stiker di mobil dinasnya.

Walikota Gibran menunjukkan Pembangunan Jogja dan wisatawan dari Solo ke TahirWali Kota Gibran Rakabuming Raka mengatakan wisatawan asal Jogja sudah mulai bermigrasi ke Solo karena prioritas pembangunan di Solo sudah selesai pada 2022.

Lizzo memamerkan potongan rambut baru yang terinspirasi gaya retroLizzo Memamerkan Tempo Potongan Rambut Terinspirasi Retro Baru yang Cantik

Gibran: Percepatan pengembangan destinasi solo traveler baru untuk semua orangWali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengatakan pembangunan semua destinasi wisata baru di Solo dipercepat.

Hotel Grand Mercure Solobaru mengusung nama baru dan membawa semangat baruAccor Group membuka hotel baru di Solobaru dengan nama Grand Mercure Solobaru. Hotel ini melengkapi divisi hotel Accor di Solo yang sudah ada, yaitu The Royal Surakarta Heritage, Novotel dan Ibis Styles.

Fitri Salhuteru Ungkap Alasan Dibalik Masuk Islamnya Kekasih Nikita Mirzani, Oh TernyataKekasih Nikita Mirzani Antonio Dedola resmi masuk Islam atau baru masuk Islam.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button