Gajian Baru! Yuk Kejar 4 Wisata Kuliner Jakarta Ini Guys - WisataHits
Jawa Tengah

Gajian Baru! Yuk Kejar 4 Wisata Kuliner Jakarta Ini Guys

Gajian Baru!  Yuk Kejar 4 Wisata Kuliner Jakarta Ini Guys

INDOZONE.ID – Perburuan wisata kuliner di Jakarta semakin seru di akhir bulan. Ya, momen gajian ini saatnya kamu melongok aktivitas wisata kuliner seru.

Selama gajian, orang biasanya merencanakan kegiatan yang berbeda dengan keluarga dan teman. Salah satunya mengunjungi bagian kuliner.

Bagi Anda yang ingin merayakan hari gajian dengan berwisata kuliner di Jakarta, berikut rekomendasi aneka jajanan kaki lima di Jakarta seperti dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Menu Soto Padang Tapi Pedagangnya Solo, Kuliner Legendaris Sudah Ada Sejak 1948

Gultik Blok M

Curry Bends di kawasan Blok M tidak pernah sepi pengunjung. Rasa pedas dan gurih dari kari ini membuat ketagihan dan makan satu piring saja tidak cukup.

Curry Bend buka hampir setiap hari dari jam 5 sore sampai jam 5 pagi.

Pemanggang Roti Eddy Blok M

Roti Bakar Eddy yang masih dari kawasan Blok M ini merupakan jajanan kaki lima yang sangat terkenal di Jakarta dengan banyak gerai di ibukota.

Bukan roti bakar biasa, ada banyak varian rasa yang bisa Anda pilih sesuai selera. Roti panggang ini sangat cocok untuk kamu yang suka cari cemilan sambil ngobrol bareng teman.

Baca Juga: Rekomendasi Sup Kaki Kambing Enak di Jakarta Selatan yang Sudah Ada 45 Tahun Lalu: Harganya Wow!

Warmindo Abang Adek

Jika Anda penggemar makanan pedas dan mie, Anda wajib mengunjungi Warmindo Abang Adek di Tomang, Jakarta Barat.

Kedai mie ini menyajikan mie favorit Anda dalam piring besar, lengkap dengan berbagai macam topping yang bisa menghangatkan hingga 100 buah cabai.

Bubur Ayam Barito

Meski termasuk makanan umum di Indonesia, bubur ayam barito menjadi salah satu jajanan pinggir jalan Jakarta yang viral dan ramai dikunjungi pengunjung.

Bubur ayam ini memiliki cita rasa yang khas karena aromanya yang menggugah selera dan banyaknya lauk pauk seperti kacang tanah, cakwe, ayam, dan kerupuk.

Artikel menarik lainnya:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button