Khofifah ingin pergi ke pantai di dekat pegunungan dan persawahan - WisataHits
Jawa Timur

Khofifah ingin pergi ke pantai di dekat pegunungan dan persawahan

Khofifah ingin pergi ke pantai di dekat pegunungan dan persawahan

Pacitanku.com, PACITAN – Dalam kunjungannya ke Pacitan pada awal Januari 2023 lalu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berkesempatan mewujudkan keinginan untuk menikmati keindahan wisata Pacitan, salah satunya wisata pantai.

Menurut Khofifah, keindahan pantai dan goa di Pacitan memiliki pesona yang luar biasa dengan eksotismenya.

“Pacitan punya banyak pantai, eksotik dan luar biasa, goa di sini juga cukup banyak,” ujarnya.

Di tengah banyaknya pantai di Pacitan, Khofifah rupanya berkeinginan untuk mengunjungi salah satu pantai dengan ciri khas dekat dengan persawahan. Rupanya anak-anak Khofifah juga mencari tempat-tempat menarik di Pacitan.

“Ada juga daerah yang sangat ingin saya tuju, ada gunung, lalu laut, tapi di sebelah laut ada tanaman padi, jadi sepertinya anaknya jalan-jalan tanpa sepengetahuan saya, dia mengambil tempat yang lumayan sepi. langka.”, jelasnya.

Sebagai informasi : Pantai dengan pemandangan panorama gunung, laut dan persawahan adalah Pantai Pangasan yang terletak di Desa Kalipelus, Kecamatan Kebonagung, Pacitan.

Gubernur perempuan pertama Jawa Timur itu kemudian mengusulkan agar Pacitan perlu menarik investor agar infrastruktur dan akses ke destinasi wisata lebih berkembang.

“Jadi Pacitan bisa menjual sesuatu, masalahnya infrastruktur, bagaimana bisa menarik lebih banyak investor ke sini agar lebih banyak infrastruktur dan akses ke sini yang bisa memanjakan wisatawan,” jelasnya.

Selain pariwisata, Khofifah juga memuji industri kreatif di Pacitan yang seolah tidak mengenal musim. Banyak perajin dengan kualitas nasional bahkan internasional yang telah membuktikannya, ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button