7 Glamping nyaman di Jawa Tengah, dekat dengan pegunungan dan pantai - WisataHits
Jawa Tengah

7 Glamping nyaman di Jawa Tengah, dekat dengan pegunungan dan pantai

7 Glamping nyaman di Jawa Tengah, dekat dengan pegunungan dan pantai

Selain hotel atau villa juga bisa mengunjungi di glamping. FYI, singkatan dari glamping perkemahan glamor, di mana Anda mendapatkan pilihan akomodasi eksklusif, namun tetap dekat dengan alam. Tidak jarang lokasi glamping berada di tengah hutan, dekat pantai atau di kaki gunung, lho!

Jika Anda tertarik untuk menginap di glamping direkomendasikan, Anda bisa pergi ke daerah jawa tengah. Pasalnya, panorama alam di sana sangat indah. Jika Anda membutuhkan referensi, baca rekomendasinya Glamping Jawa Tengah pengikut!

1. La Ranch Glamping

7 Glamping nyaman di Jawa Tengah, dekat dengan pegunungan dan pantaiLA Ranch Glamping (google.com/maps/traces sang ibu)

Juga disebut LA Ranch Glamping kota koboi karena mengusung tema yang mirip. Glamping ini meliputi area seluas 5 hektar dan dilengkapi dengan 10 tenda yang nyaman.

Ada dua jenis tenda yaitu tenda india yang lebih besar dan tenda koboi. Setiap kamar dilengkapi dengan peralatan, AC, dan air minum. LA Ranch Glamping juga memiliki wahana untuk wisata edukasi, Kedai kopi, ke beberapa aktivitas keluar apa bisa dicoba.

Lokasi Glamping La Ranch: J L. Karanganyar-Lolong, Limbangan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah

Kontak Glamping Peternakan LA: 0823-2286-7007

Biaya menginap di LA Ranch Glamping: dari Rp 400.000

2. DeLoano glamping

7 Glamping nyaman di Jawa Tengah, dekat dengan pegunungan dan pantaiDeloano Glamping di Kabupaten Purworejo merupakan salah satu contoh pengembangan pariwisata di Borobudur Highland. (Dok. Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif)

Kalau mau ngecamp di tengah hutan tapi gak mau ribet mendingan Tiket Kamar hanya di DeLoano Glamping. Kamarnya berbentuk tenda dan dilengkapi tempat tidur yang nyaman dan lengkap.

Tempat glamping ini terletak di hutan pinus, sehingga terlihat estetis dan memiliki suasana yang sejuk. Selain pengalaman menginap yang menyenangkan, DeLoano Glamping juga menawarkan aktivitas lain yang patut dicoba. Kamu bisa offroad, trekking, panggangan di sini.

Lokasi Glamping DeLoano: Desa Pangkuan Sedayu, Sibebek, Sedayu, Kec. Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah

Kontak DeLoano Glamping: 0811-2654-595

Biaya menginap di DeLoano Glamping: dari Rp 400.000

3. Lingkaran jati

7 Glamping nyaman di Jawa Tengah, dekat dengan pegunungan dan pantaiLINGGAR JATI (google.com/maps/linggar jati)

Udara yang sejuk dan panorama pegunungan yang indah menjadi daya tarik Linggar Jati. Bangunannya berbentuk segitiga sehingga terlihat estetis dipandang mata. Jika ingin bersantai di luar kamar, Linggar Jati juga menyediakan pendopo bergaya Joglo untuk kantin. Dari segi fasilitas, tempat ini sangat bagus direkomendasikan, Anda juga bisa menjadikannya tempat Bulan madu.

Lokasi lingkaran jati: Desa Pangkuan Sedayu, Sibebek, Sedayu, Kec. Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah

Kontak lingkaran jati: 0811-2654-595

Jam buka Linggar Jati: dari Rp 350.000

Baca Juga: 6 Glamping Magelang Terbaik Dengan Pemandangan Alam Yang Indah

4. Perkemahan Glamour KEMA MERBABU

7 Glamping nyaman di Jawa Tengah, dekat dengan pegunungan dan pantaiDermaga. Camping Glamour KEMA MERBABU

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

Glamping terdekat di Jawa Tengah adalah KEMA MERBABU Glamour Camping. Seperti namanya, pesona Gunung Merbabu menjadi daya tarik utama tempat ini.

KEMA MERBABU Glamour Camping menawarkan beberapa kamar yang bisa dipilih, yaitu Superior dengan nuansa kayu yang dominan, Deluxe dengan interior kayu yang luas dan Suite, kamar yang paling mewah. Saat Anda di sini, jangan lupa untuk nongkrong di area tersebut Kedai kopi-dia, ya.

Perkemahan Glamour KEMA MERBABU: Dusun 2, Ngagrong, Kec. Traffic light, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah

Hubungi KEMA MERBABU Glamour Camping: 0857-0248-1999

Harga Menginap di KEMA MERBABU Glamour Camping : dari Rp 700.000

5. Seafront Villa & MUSE Beach Resto

7 Glamping nyaman di Jawa Tengah, dekat dengan pegunungan dan pantaiSeaside Villa & Muse Beach Resto (google.com/maps/seaside Villa & Muse Beach Restaurant)

Bukan di pegunungan, Seaside Villa & MUSE Beach Resto adalah tempat glamping tepi pantai. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur, TV, AC, dan WiFi. suasana Tempat ini sangat bahagia direkomendasikan untuk kamu yang mau Obat. Selain bermain air di pantai, Anda juga bisa bersantai di area restoran sambil menikmati keindahan alam.

Lokasi Seaside Villa & MUSE Beach Resto: Desa Mulyoharjo, Mulyoharjo II, Mulyoharjo, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah

Hubungi Seaside Villa & MUSE Beach Resto: 0816-6653-35

Harga menginap di Seaside Villa & MUSE Beach Resto: dari Rp 400.000

6. Banaran Skygaze

7 Glamping nyaman di Jawa Tengah, dekat dengan pegunungan dan pantaiBanaran Sky View (google.com/maps/fredy yulianto)

Membuat Anda menginginkannya berkemah bersama keluarga dengan cara mudah kami mengunjungi Banaran Sky View! Tempat ini berada di kawasan Kampoeng Kopi Banaran, Kabupaten Semarang.

Terdapat deretan tenda dengan view langsung ke Rawa Pening dan pegunungan sekitarnya. Tipe kamar ada dua, yakni kapasitas dua orang dan tiga orang. Jika tidak, Anda juga dapat meminta tambahan Tempat tidur, Darimana.

Lokasi Banaran Sky View: J L. Raya Bawen – Solo KM. 1,5 kabupaten. Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

Sky View Banaran Hubungi: 0857-1300-3643

Harga menginap di Banaran Sky View: dari Rp 700.000

7. Taman Lawu

7 Glamping nyaman di Jawa Tengah, dekat dengan pegunungan dan pantaiLiburan di Taman Lawu bersama keluarga. (instagram.com/tomi.haryanto)

Terakhir, ada Taman Lawu. Seperti namanya, penginapan ini terletak di Jawa Tengah di kawasan Gunung Lawu. Banyak jenis akomodasi yang ditawarkan cottage dengan kapasitas dua orang, glamping untuk empat orang dan super glamping cocok untuk rombongan. Taman Lawu juga menyajikan wahana keluar yang bisa dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Sangat cocok untuk perjalanan keluarga.

Lokasi Taman Lawu: Bulakreyo, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Kontak Taman Lawu: 0812-3892-3626

Harga menginap di Taman Lawu: dari Rp330.000

Itulah beberapa rekomendasi tempat glamping di Jawa Tengah yang bisa kamu kunjungi. Suasana tempat glamping ini cukup keren direkomendasikan Per menyegarkan. Jadi jika Anda ingin mengunjungi semua tujuan wisata lainnya, silakan periksa daftar di bawah ini kali IDN.

Baca juga: Silancur Glamping Magelang: Informasi Lokasi dan Harga Kamar Saat Ini

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button