Ketiga pantai di Karawang ini layak dikunjungi bersama keluarga - WisataHits
Jawa Barat

Ketiga pantai di Karawang ini layak dikunjungi bersama keluarga

KARWAN – Kabupaten Karawang, Jawa Barat tidak hanya dikenal dengan kawasan industri dan pertaniannya. Dikenal sebagai lumbung padi nasional, kawasan ini juga memiliki sejumlah tempat wisata. Salah satu yang paling terkenal adalah wisata pantai.

Setidaknya ada tiga tempat wisata pantai yang bisa menjadi pilihan wisatawan yang ingin menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Ketiga objek wisata ini terletak di pesisir utara Karawang.

Sebut saja Pantai Tanjung Baru. Pesona pantai ini tak hanya menarik perhatian para pengunjung yang datang, namun juga menarik perhatian penyanyi POP Sunda legendaris yakni Almarhum. Darso.

Penyanyi legendaris Bandung itu menciptakan lagu spesial bertajuk “Tanjung Baru”. Pantai Tanjung Baru yang khas, menonjol dan hamparan pantai yang luas merupakan keuntungan yang pasti untuk dikunjungi.

Baca Juga: Top 15 Box Office Indonesia: Program KKN di Kampung Tari Juara

Pantai Tanjung Baru diketahui terletak di Desa Pasirjaya, Kecamatan Cilamaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Bagi pengunjung yang ingin berkunjung, tempat wisata ini dapat ditemukan dengan mudah. Semua jenis kendaraan bisa masuk ke tempat ini.

Pantai lain yang layak dikunjungi di Karawang adalah Pantai Tanjung Pakis. Pantai ini memiliki struktur pasir yang halus. Hampir di sepanjang pantai, pengunjung tidak akan menemukan bebatuan yang mengganggu.

Pantai yang terletak di desa Tanjungpakis di kabupaten Pakisjaya ini memiliki tempat dermaga yang sangat bagus. Untuk itu, Pantai Tanjong Pakis sangat cocok untuk menghabiskan momen kebersamaan bersama keluarga.

Wisata pantai lainnya di Karawang adalah Pantai Samudera Baru. Seperti dua wisata pantai sebelumnya, Pantai Samudera Baru bisa menjadi salah satu rekomendasi wisata bahari yang wajib dikunjungi saat berwisata di Kabupaten Karawang.

Pantai Samudera Baru terletak di Kecamatan Pedes. Menjelajahi keindahan New Ocean Beach memang tiada habisnya. Mulai dari keindahan dan keindahan hutan hingga hamparan lautan yang mempesona.

Baca Juga: Suara ‘Amplop Kyai’ Berakhir Bara di Tubuh PPP

Source: purwasuka.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button