Keseruan dari Kegiatan Double Seven Indonesia - WisataHits
Yogyakarta

Keseruan dari Kegiatan Double Seven Indonesia

TRIBUNJATENG.COM, YOGYAKARTA – Dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Tourezia menyelenggarakan Cakra Inspira sebagai bagian dari kegiatan CSR pada Rabu (17/1) di Desa Wisata Tembi, Yogyakarta sebagai bagian dari kegiatan CSR di 8/ 2022).

Kegiatan kemandirian ini mengikutsertakan beberapa kategori peserta yaitu anak yatim piatu dari panti asuhan, anak difabel, anak-anak Desa Wisata Tembi, mahasiswa asing dari 16 negara, serta magang dari PT Tourezia, Cakra Inspira (Universitas Gadjah Mada, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Politeknik Banyuwangi).

“Selain untuk mempererat persaudaraan dan meningkatkan kepedulian terhadap putra-putri Indonesia.

Kegiatan ini juga dirancang untuk memperkenalkan budaya Indonesia di Hari Kemerdekaan,” kata Maulida Diva Kirana, direktur acara.

Rangkaian acara ini dibuka dengan sambutan oleh Istato Hudayana selaku CEO Tourezia, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua acara dan dilanjutkan dengan pengenalan games dan grouping untuk menjalankan berbagai perlombaan.

Beberapa lomba yang diadakan antara lain lomba kerdil, lomba kram balon, dan lomba makan kerupuk.

Selain itu, barisan ganda tujuh Indonesia juga dimeriahkan dengan kegiatan tie-dye oleh mahasiswa asing.

Acara diakhiri dengan penyerahan bingkisan peserta, pengumuman pemenang lomba dan dokumentasi.

Acara ini diliput dan didukung oleh surat kabar, radio, media online dan TV lokal Yogyakarta.

Dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat mengangkat nilai-nilai kebangsaan dan budaya, mempererat tali persaudaraan antar peserta kegiatan, memperkenalkan budaya Indonesia kepada mahasiswa asing, dan menjadi wahana kepedulian terhadap anak yatim dan dhuafa melalui program CSR.(is)

Source: jateng.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button